Ibra: Nomor 10 Milik Saya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:08 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ibra: Nomor 10 Milik Saya

Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa dirinya berencana untuk mengenakan seragam yang berbeda setelah dia kembali nanti, dan jika memungkinkan, ia juga berkeinginan untuk mendapatkan peran yang berbeda saat membantu tim Manchester United nantinya.

Pemain baris depan berdarah aslikan Swedia ini telah mendapatkan lututnya cedera saat menghadapi tim Anderlecht di pertandingan penting Liga Europa yang berlangsung di musim lalu, meski dirinya sempat menginginkan satu musim saja berjuang untuk tim Setan Merah, setelah berakhirnya kontraknya, ternyata ia menetap dan akhirnya di bujuk juga untuk menetap lagi selama beberapa musim ke depan.

Lututnya yang mengalami cedera serius tersebut telah disebutkan kembali pulih, dan mungkin saja di pertengahan musim ini, ia sudah akan bisa kembali turun ke dalam pertandingan penting Manchester United.

Sebelumnya, ia mengenakan seragam kesebelasan bernomor punggunkan sembilan, dan setelah dirinya kembali nanti, ia mungkin akan mengenakan seragam nomor punggung 10, setelah Wayne Rooney sang ikon Man United sudah meninggalkan Old Trafford ke Goodison Park, ia mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam tersebut.

“Sebenarnya pemicu saya ingin kembali pulih dari cedera saya itu lantaran saya mendapatkan isu mengenai rencana dari Man United untuk membiarkan saya mengenakan seragam nomor 10 Manchester United.

“Bagi saya, No 10 itu adalh nomor yang luar biasa, pemain dengan nomor punggung ini yang bisa bersinar dan mendapatkan banyak perhatian, memimpin dan sebagainya, itu menyenangkan untuk bisa mengenakan seragam bernomor ini.

“Di tim manapun itu, saat saya yang mengenakan nomor tersebut, saya akan bersinar dan saya bisa bermain lebih bagus lagi, saya senang mengenakan nomor tersebut, itulah yang menjadi motivasi saya selama ini untuk bisa kembali pulih lebih cepat, saya menginginkan nomor tersebut.

“Saya akan membuat sejarah lainnya saat mengenakan nomor tersebut, itu sebabnya saya ingin lekas pulih total dan mendapatkan kesempatan untuk mengenakan seragam tersebut dan bermain di dalam tim Man United, saya tidak bisa bersabar untuk mengenakannya,” ungkap Zlatan Ibrahimovic.(NW)

 

Komentar