EPL Tak Sesulit Kelihatan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ibra: EPL Tak Sesulit Kelihatannya

Zlatan Ibrahimovic berkomentar bahwa sebenarnya argumen mengenai orang-orang yang mengatakan bahwa Liga Premier Inggris itu adalah liga terbaik dan tercepat sekaligus sulit untuk di menangkan karena tingkat kompetitifnya itu, tidaklah benar, karena setelah berpindah-pindah liga dan akhirnya pernah singgah ke EPL, dia merasa bahwa tidak sesulit yang dikatakan banyak orang untuk mencoba bersinar di Liga Utama Inggris bersama Manchester United.

Di tahun 2016, Ibra mencoba mencari tantangan baru, dan liga yang di tantangannya saat itu ialah Liga Premier Inggris, pada saat itu, dia sedang pada masa kejayaannya bersama tim PSG, namun memutuskan untuk melepaskannya dan beralih ke klub lain dengan status bebas transfernya.

Di mulai dari Liga di Belanda, kemudian Italia, Spanyol dan Prancis, dia sudah berhasil mencapai banyak hal, bahkan namanya sudah di kenal sebagai salah satu pemain sepakbola berposisikan sebagai striker yang memberikan kontribusi besar di dalam tim manapun yang di perkuatnya itu.

Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan juga PSG, dan saat di Inggris, dia membantu tim Man United, dan berhasil bersinar dalam kurun waktu satu musim saja.

Memang benar bahwa Ibra mendapatkan banyak masukkan negatif mengenai Liga Premier Inggris sebelum dia memutuskan untuk mengambil tawaran bergabung dari Man United, ada orang yang berkata bahwa di sana akan sulit, jadi jikalau nantinya dia tak berhasil sukses, itu tandanya dia masih belum cukup baik.

Akan tetapi, dia membuktikan bahwa EPL pun bisa di taklukkannya, dengan keberhasilannya mengambil peran pasti dan aktif di bawah naungan manajer Mourinho, setidaknya dia berhasil mengamankan 28 gol di setiap kompetisi yang ada bersama tim Man United, dan hanya dalam kurun waktu satu musim dia melakukan itu, begitu pula halnya dengan mendatangkan trophi dari EFL dan juga dari Community Shield.

Zlatan Ibrahimovic adalah seseorang yang suka dengan tantangan, jadi, saat dia mengambil tawaran bergabung ke Man United, dia bisa dikatakan mencoba memotivasi dirinya untuk melihat seberapa jauh lagi dia bisa berkembang di usianya yang tidak begitu muda lagi itu.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH