Ibra Catat 500 Gol | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ibra Catat 500 Gol

Zlatan Ibrahimovic berhasil memproduksi gol ke 500 nya sepanjang karir sepakbolanya sejauh ini, dan itu membuat David Beckham harus mengatakan sepatah dua kata mengenai pencapaian pemain baris depan Swedia tersebut, mantan pemain baris depan Inggris ini percaya bahwa Ibra mungkin sudah termasuk pemain yang sudah tua sekarang untuk bisa mencapai total 500 gol tersebut.

Berkat kepada gol ke 500 nya tersebut, dia berhasil memasuki pencapaian dari Messi maupun Ronaldo di dalam hal memproduksi gol dengan aktif, meskipun tergolong Ibra lebih tua daripada dua pemain lainnya, tetap saja, dia berhasil mencapai gol tiga digit yang mengesankan tersebut di catat dari karir Internasional dan domestiknya.

Ibra memang sudah di maklumi sebagai pemain baris depan yang kompeten meski dirinya yang sudah tua ini, terlebih lagi, dia sudah sempat mengalami cedera di lututnya saat membantu tim Manchester United, namun saat membantu tim LA Galaxy, dia tampak santai-santai saja dan masih sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan sangat baik di MLS.

Ibra membantu tim Galaxy untuk menang atas Toronto di laga MLS kemarin malam dan skor penutupan tercatatkan 5-3, di pertandingan tersebut pula pemain baris depan Swedia ini berhasil mengamankan gol ke 500 nya.

Sebagai mantan rekan satu tim Paris Saint Germainnya, David Beckham mengucapkan selamat sekaligus bercanda bahwa sekarang Ibra sudah benar-benar tua, dia harus memikirkan masa depannya dengan lebih serius mulai dari sekarang.

“Zlatan, saya harus mengatakan bahwa kami melakukannya dengan sangat baik, pencapaian 500 gol bukanlah perkara gampang di dalam karir sepakbola dan kamu berhasil melakukannya.

“Saya bangga menjadi mantan rekanmu dan sekarang menjadi temanmu, dan untuk angka 500, saya rasa kamu sudah terlalu tua untuk itu, sudah saatnya untuk memikirkan mengenai masa tua mu mulai dari sekarang,” ungkap David Beckham.

Ibra sendiri pernah mengatakan bahwa dirinya semakin tua semakin mengesankan, dia itu seperti sebuah wine yang semakin lama di fermentasikan, akan semakin nikmat untuk di sajikan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH