Hummels : Saya Akan Menetap Di Dortmund | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hummels : Saya Akan Menetap Di Dortmund

Pengakuan resmi dari bek tengah Borussia Dortmund kepada media di Jerman telah menghapus langkah Manchester United dalam perekrutan pemain pada musim ini. Mats Hummels adalah salah satu pemain yang begitu diinginkan oleh klub asal Inggris tersebut, Akan tetapi Hummels sudah mengaku akan tetap bertahan di Westfalenstadion.

Meski kontrak kerja dari Dortmund belum dipersiapkan untuk Mats Hummels namun sang pemain telah terobsesi untuk bekerja sama kembali dengan tim yang bersangkutan. Mats Hummels juga merupakan sosok pemain penting dalam skuad Thomas Tuchel sehingga ada kabar yang muncul jika pemain tersebut akan tetap dipertahankan oleh Dortmund.

“Inilah alasan saya untuk bertahan di Dortmund. Saya begitu terkesan akan penampilan dari tim ini dan sebagaimana saya tidak akan pernah meninggalkan Dortmund hanya untuk memperkuat Manchester United. Saya juga berterima kasih kepada klub asal Inggris ini karena sudah memperhatikanku sejak lama.” Ucap Hummels.

Bek tangguh berusia 26 tahun itu akan direkrut dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer tinggi oleh Manchester United. Beberapa pernyataan juga telah dilontarkan oleh pelatih Louis Van Gaal yang menyebutkan jika jasa Mats Hummels akan sangat berarti bagi timnya di ajang kompetisi Liga Primer pada musim ini.

Hanya saja, Hummels mengaku akan tetap menjadi pemain Borussia Dortmund di musim ini. Dalam waktu dekat ini, Sang pemain akan segera menandatangani kontrak kerja barunya bersama klub asal Bundesliga Jerman tersebut. Bukan itu saja, Mats Hummels juga berjanji akan mencoba mempersembahkan gelar Bundesliga ini untuk timnya.

“Saya tidak akan pernah menghianati Dortmund karena tim ini sudah membesarkan namaku. Saya juga berharap jika tim ini akan menjadi suatu klub yang bakal memberikan nama terbaik bagi saya sebagai pesepakbola.” Tegas Hummels. (AW)

Komentar