Neymar Terlalu Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:23 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hoeness: Neymar Terlalu Mahal Harganya

Uli Hoeness memberikan komentar pedas mengenai PSG yang akhirnya mendapatkan Neymar dengan harga tinggi, harga yang menurutnya kurang pantas tersebut terasa seakan-akan bahwa mereka ingin menunjukkan perubahan besar bisa di capai mereka dengan mendatangkan pemain bintang Barcelona dengan harga yang terlalu tinggi 222 juta mata uang Euro tersebut.

Rekor transfer pemain di musim ini benar-benar di luar dugaan, tidak ada yang pernah menyangka harga dari rekor transfer pemain Paul Pogba ke Man United akan berlipat ganda seperti itu, bahkan presiden klub Bayern Munich merasa bahwa harga tersebut kurang pantas, Neymar di bayar terlalu mahal untuk harga tersebut, seharusnya PSG tidak membelinya.

Hoeness percaya bahwa pada tahun 2010, Bayern Munich bisa mendapatkan dengannya harga 24 juta mata uang Euro saja, sekarang ia bisa semahal tersebut karena kontrak yang di tanda tanganinya terakhir bersama Barca, dan seharusnya, tidak ada yang harus membelinya dengan harga tersebut, itu terlalu berlebihan dan di luar logika.

“Saya tidak tahu apakah Paris Saint Germain itu goblok atau gimana, mereka mau saja mengambil tawaran dari Barcelona demi mendapatkan Neymar, itu sedikit berlebihan sebenarnya, sekaligus juga mereka tampak ingin memamerkan keadaan finansial mereka.

“222 juta mata uang Euro sudah merupakan angka yang terlalu tinggi, dan pemain yang prestasinya benar-benar bagus yang pantas untuk harga tersebut,” ungkap Uli Hoeness.

Neymar sudah mendapatkan kesempatan tampil di laga debut Ligue 1 Prancisnya, bersama PSG, ia menghadapi tim Guingamp pada hari Minggu, dan di rasa oleh presiden klub Bayern Munich, ia tidak lah bagus-bagus kali.

Akibat dari transfernya Neymar tersebut, sekarang Barcelona tampak kalang kabut untuk mendapatkan pengganti yang cocok untuk di isikan di baris depan, bahkan nama Ousmane Dembele yang masih menjadi anggota pemain dari tim Dortmund juga tampak tengah di paksa untuk di datangkan ke Barcelona, ini adalah konsekuensi, dan BVB tampak masih ingin mempertahankan pemain mereka dan tidak membiarkan keinginan Barcelona terkabul begitu saja.(NW)

 

Komentar