Ndombele Layak Di Coba | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 09 July 2020   |   12:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hoddle Harap Ndombele Bisa Terus Main

Glenn Hoddle percaya bahwa Jose Mourinho perlu untuk mencoba percaya kepada Tanguy Ndombele, meskipun nantinya Harry Kane dan juga Heung Min Son sudah tersedia untuk di masukkan ke dalam tim utama, dia adalah wajah baru tim Spurs yang ingin untuk terus tampil, itu sebabnya dia memutuskan untuk percaya kepada Spurs dan Mourinho untuk datang membantu mereka di musim panas.

Pemain baris depan Prancis ini sebenarnya di datangkan dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar 65 juta mata uang Poundsterling, dan berdasarkan kepada kontrak yang di tanda tangani olehnya itu, dia masih akan menjadi anggota tetap dari tim Spurs sampai lima tahun ke depan, dia memutuskan untuk pergi dari Lyon di musim panas lalu dan sekarang, tentu saja, merupakan tanggung jawab dari Mourinho untuk menggunakannya secara maksimal.

Hanya saja, yang menjadi sumber permasalahannya sejauh ini itu ialah mengenai Ndombele yang tampaknya di kritik oleh Mourinho karena tingkat kebugarannya tidak begitu stabil, dia tidak begitu bisa di andalkan, hal tersebut baru di dapatkan usai mendatangkannya, dan itu sedikit mengganggu sebenarnya.

Hingga akhirnya manajer Portugal melabraknya dan membahas mengenai hal-hal yang berkaitan mengenai masa depannya yang mungkin takkan begitu jelas di bawah asuhan Mourinho ke depannya.

Berkat kepada pandemi corona, Spurs jadi memiliki waktu untuk bisa menggunakan Harry Kane lagi ke dalam tim utama mereka, dan tentu saja, itu merupakan kabar baik tentunya, hanya saja, dengan kembalinya Harry Kane, ada kemungkinan yang sangat besar bagi mantan pemain baris depan Lyon untuk tersisihkan dari tim asuhannya Jose Mourinho.

Di lain sisi juga, muncul spekulasi yang menyebutkan mengenai Barcelona yang akan tertarik untuk mengamankan kontrak Ndombele jika Spurs tidak lagi ingin menggunakannya, hanya saja, tidak ada yang pasti dari spekulasi tersebut, karena tidak ada yang membahas jelas mengenai hal tersebut secara serius.

“Saya rasa, Mourinho perlu bertanggung jawab, di musim panas ini Spurs mendatangkannya karena membutuhkannya, jadi dia harusnya bisa di gunakan di dalam tim utama, akan sangat di sayangkan jika menyia-nyiakan bakatnya itu,” ungkap Glenn Hoddle.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH