Higuain Memprihatinkan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   06:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Higuain Memprihatinkan

Sebenarnya, banyak orang yang terheran-heran dengan dampak yang seharusnya bisa lebih baik di berikan oleh Gonzalo Higuain di dalam tim Chelsea, sejauh ini, pemain baris depan Argentina hanya sanggup untuk mengamankan tiga gol saja, dan itu lebih dari rasa puas sebenarnya, setelah banyak harapan yang di jatuhkan kepadanya di bursa transfer pemain musim dingin ini.

Saat bersama Juventus maupun Napoli, pemain baris depan ini sudah akan sanggup untuk menciptakan gol dalam jumlah yang banyak, namun itu semua tampak tak bisa di mengerti ketika dia bermain untuk tim The Blues dan tak berhasil membawakan apapun datang ke Chelsea.

Sebelumnya, saat di Napoli, Maurizio Sarri dan juga Gonzalo Higuain sudah mulai bekerjasama dan memulai sesuatu yang bagus secara luas di sana, namun saat bersama kembali di Chelsea, tampaknya tidak ada perubahan yang sesuai harapan, mereka tak begitu bisa di mengerti saat ini.

Banyak orang bertanya, apakah ada yang salah dengan Higuain, sejak dia pindah ke AC Milan, dia tidak mendapatkan sentuhannya lagi sebagai finisher yang mengesankan, dia benar-benar berubah drastis dan tampaknya Sarri sendiri juga tak tahu apa yang harus dilakukannya terhadap pemain baris depan Argentina.

Higuain hanya memproduksi gol ganda di laga menghadapi Huddersfield dan kemudian saat menghadapi Fulham, setelahnya, di pertandingan manapun, tak ada lagi gol yang tercipta dari kakinya itu, ini sedikit di luar dugaan memang, namun itulah kenyataannya, dia tak sebaik kelihatannya.

Dari Higuain sendiri, sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk menetap di Stamford Bridge, namun itu takkan terjadi jika dia tak menghasilkan gol, jika dia tak cepat-cepat mendapatkan sentuhannya lagi, dia akan di benci oleh fans dan itu akan mengakibatkannya dibiarkan pergi kembali ke Liga Serie A Italia tentunya.

Eden Hazard sudah dekat untuk keluar, dan itu bisa dikatakan sebagai masalah sebenarnya, dengan tidak adanya kepastian dari Higuain untuk bergerak cepat dan memproduksi gol, dia akan menjadi ampas saja pada akhirnya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH