Higuain Masih Terbaik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 08 December 2019   |   17:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Higuain Masih Yang Terbaik

Sejak mengubah haluan ke tim Inggris, Gonzalo Higuain tampak lebih riang suasana hatinya ketimbang saat masih bersama tim AC Milan, dia tampak berbeda dan sekarang, dia harus membuat performa yang bagus untuk bisa meyakinkan Chelsea untuk mengambilnya secara permanen di akhir musim nanti, itu sebabnya, dia memiliki waktu hingga akhir musim ini untuk menunjukkan keseriusannya tersebut.

Higuain sudah memulai tiga pertandingan bersama tim Chelsea, dan dua diantaranya, dia berhasil mengesankan, mengamankan gol dan tentu saja membantu memberikan assist kepada rekan satu timnya untuk mendapatkan tingkat penyerangan yang lebih tinggi dari pemain baris depan sebelumnya Alvaro Morata ataupun Olivier Giroud.

Begitu pula halnya bagi AC Milan, sejak membiarkan pemain baris depan Argentina pergi ke Inggris, mereka mendapatkan Krzysztof Piatek sebagai gantinya, AC Milan berhasil mengumpulkan beberapa poin sementara ini berkat kepada sentuhan terakhir dari Piatek sendiri.

Gennaro Gattuso sendiri mengakui bahwa pemain baris depan Polandia memberikan mereka keuntungan besar di baris depan, dia merupakan mesin pencetak gol yang bahkan melebihi ekspektasinya, dan perihal mengenai dia yang mungkin bisa menjadi penerus dari Robert Lewandowski itu memanglah benar.

“Untuk sekarang ini, mungkin saja dia masih di kategorikan sebagai peman pinjaman di Chelsea, namun jika di berikan waktu, dia akan bisa setajam pemain baris depan elit lainnya, dia telah bermain untuk banyak tim, dia sama seperti Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa kasus, dia termasuk salah satu pemain baris depan elit yang akan memberikan anda kepercayaan diri yang tinggi.

“Itu sebabnya, saya sangat menyanyangkan dirinya tidak betah di AC Milan, mungkin karena melihat mantan timnya Juventus memiliki Cristiano Ronaldo dan melihat tidak ada nya keseimbangan lagi di Liga Serie A Italia, dia selalu ingin memperkuat tim pemenang, itu sebabnya dia memilih untuk pergi ke Inggris yang di rasanya lebih stabil persaingannya, jika tidak, dia mungkin akan betah bermain di AC Milan, meski banyak yang mengatakannya cacat di ACM, sebagai mantan rekan satu timnya, saya percaya dia masih yang terbaik di kelasnya,” ungkap Alessio Romagnoli.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH