Higuain Kehilangan Arah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   03:56 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Higuain Kehilangan Arah

Gonzalo Higuain di sarankan oleh Leonardo sebagai direktur olahraga tim AC Milan untuk terus mengembangkan bentuk permainan dan performanya itu selama kurun waktunya di ACM, jika tidak, dia akan menyesali sikapnya yang sekarang.

Higuain memang sudah ditemukan tidak begitu sanggup untuk menjalankan tugas di baris depan tim Milan, dari total 20 penampilan yang di laluinya sekarang bersama tim ACM, dia hanya berhasil mengambil delapan gol.

Total golnya tersebut bisa dikatakan kurang mengesankan, bahkan jauh dari kata mengesankan, karena tim yang diperkuatnya itu tidaklah begitu kuat dan terkesan sedang dalam prosesnya untuk bangkit, jadi apa yang bisa diharapkannya.

Akibat tidak menemukan banyak gol, dia pun tampak tidak senang untuk berada di AC Milan dan yang terdekat untuk keluar itu ialah ke Chelsea, namun itu pun tak bisa dilakukan, Sarri dan Chelsea sendiri menolak untuk mendatangkan Higuain.

Meskipun benar Chelsea sekarang ini tidak mendapatkan banyak opsi di baris depan karena kehilangan Olivier Giroud dan beberapa pemain wingernya, mantan manajer Napoli masih tetap saja berpegang teguh dengan prinsipnya untuk tidak menambahkan striker di dalam timnya, dia lebih tertarik menambahkan winger ke dalam tim.

Alasan Juventus sebelumnya melepasnya cukup mudah, dia harus di biarkan di pinjamkan ke AC Milan karena Cristiano Ronaldo datang, akibatnya, daftar pemain baris depannya kebanyakan, jadi dia harus di ganti dengan Bonucci.

Sekarang, Higuain sudah menjadi bagian di dalam keluarga besar AC Milan, jadi Leonardo menyarankannya untuk mengambil tanggung jawab jika dirinya memang berniat untuk terus berjuang di dalam bidang ini.

“Higuain harus bisa mengubah sikapnya, dia sudah terlanjur bersama tim AC Milan, jadi dia harus bisa mengendalikan situasinya di sini, tidak ada negosiasi dengan klub lain lagi, tidak ada alasan lagi baginya untuk keluar, cuma AC Milan satu-satunya tempatnya.

“Jadi dia harus berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya dan tidak banyak mengeluh, itu satu-satunya cara baginya untuk bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan dan gol yang dibutuhkannya,” ungkap Leonardo.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH