Tuchel Kandidat Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:35 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Tuchel Kandidat Yang Cocok

Jupp Heynckes mengakui dirinya tidak muda lagi, jadi untuk memilih calon kandidat manajer baru untuk memimpin tim Bayern Munich tidak ada salahnya, ia malahan akan sangat senang untuk melihat sosok manajer seperti Thomas Tuchel untuk mengambil peran sebagai manajer menggantikannya memimpin tim The Bavarians.

Di musim ini, Heynckes kembali dipercayakan tugas memimpin tim Bayern yang gagal untuk mendominasi saat Carlo Ancelotti yang memimpin, dan kemungkinan besar, Heynckes hanya akan mengambil tugas selama satu musim saja, sampai akhir musim nanti, ia sudah akan mengundurkan diri, ia merasa sudah tua dan perlu untuk digantikan.

Tuchel adalah sosok yang paling masuk hitungan, karena ia sanggup untuk meningkatkan permainan yang bagus untuk tim Borussia Dortmund saat menggantikan peran manajer dari tangan Jurgen Klopp.

Heycnkes mengakui bahwa meskipun nantinya tim Bayern Munich berhasil sukses, ia tampaknya tak berniat untuk bertahan lama, ia ingin mengundurkan diri dan Tuchel adalah pengganti yang pantas di matanya.

“Saya rasa sudah saatnya untuk mencari calon yang cocok dan menurut kepada pendapat saya sendiri, Tuchel akan menjadi manajer yang bagus untuk tim Bayern Munich, saya tidak melihat ada nama lain yang lebih sesuai lagi untuk peran manajer di dalam tim ini.

“Saya tidak tahu apakah musim ini akan sukses atau tidak seperti sebelumnya, namun yang pastinya, sudah valid untuk mengundurkan diri sebagai manajer di tahun ini, saya hanya akan membantu tim ini selama satu musim penuh ini selebihnya, saya takkan bisa lagi.

“Dortmund berhasil berkembang pesat saat Tuchel yang mengambil peran manajer di sana, itu sebabnya saya percaya kepadanya, saya harap Bayern Munich sendiri bisa melihat kembali keputusan untuk merekrutnya, ia akan bisa berguna untuk tim juara Bundesliga ini,” ungkap Jupp Heynckes.

Heynckes pernah membawakan gelar treble untuk tim Bayern Munich saat sebelum ia di gantikan oleh Pep Guardiola beberapa tahun yang lalu, di musim ini, ia mungkin hendak mencobanya lagi, melihat kemungkinan kecil yang masih bisa mereka dapati.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH