Tiket Ke 16 Besar, Aman | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Tiket Ke Enam Belas Besar, Aman

Setidaknya, Bayern Munich bisa mendapatkan tempat kedua di klasemen Grup Liga Champions, Jupp Heynckes memastikan tempat kedua tersebut bisa di dapati oleh timnya setelah berhasil menang menghadapi tim Celtic dengan skor 2-1.

Dan yang terpenting di atas segalanya bagi Heynckes ialah tim The Bavarians harus bisa lolos ke babak selanjutnya yakni babak enam belas besar, manajer berdarah aslikan Jerman ini diyakini percaya diri untuk membawa tim Bayern Munich sekali lagi berjaya di puncaknya.

Meskipun tanpa adanya Robert Lewandowski di baris depan penyerangan, Heynckes menggunakan Javi Martinez sebagai kunci permainan di laga Bundesliga terakhir kali, tim The Bavarians tengah mengalami krisis pemain baris depan, karena tidak hanya Lewandowski saja yang cedera, Thomas Muller juga mendapatkan hal serupa di sana.

Meski tidak akan bisa menempati tempat pertama Grup mengalahkan tim PSG yang berhasil menang telak lagi menghadapi tim Anderlecht dengan skor 5-0, Heynckes percaya tim Bayern masih bisa mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

“Memang benar bahwa PSG telah mencuri start awal, saya percaya mereka tidak akan bisa di tangkap lagi, meski begitu, bukan berarti Bayern Munich tidak bisa turut serta di babak enam belas besar, saya percaya dengan kemampuan tim ini dan tim ini akan bisa melakukannya dengan benar meski di saat genting sekalipun.

“Semuanya masih terencana, itu yang terpenting, saya tidak melihat adanya kesulitan tanpa solusi di sini, saya senang untuk tim ini, setidaknya di Grup B, PSG dan Bayern Munich yang akan lolos ke babak selanjutnya, saya bisa memastikan hal tersebut.

“Di kesempatan selanjutnya, bila bertemu lagi dengan tim PSG, saya berniat untuk melihat seberapa jauh tim tersebut bisa mendominasi permainan, memang benar mereka di penuhi dengan pemain bertalenta, tapi saya tidak percaya tim seperti Bayern Munich bisa kalah,”ungkap Jupp Heynckes.

Saat Carlo Ancelotti yang masih menjalankan peran manajer, Bayern Munich sulit untuk menang menghadapi tim PSG, tapi setelah Jupp Heynckes yang mengambil alih kursi manajer lagi, manajer yang satu ini percaya diri timnya akan bisa mengalahkan tim seperti PSG sekalipun.(NW)

 

Komentar