Heynckes Senang Kembali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Saya Senang Untuk Kembali

Jupp Heynckes mengakui bahwa dirinya masih memiliki seni di dalam menjalankan tugas sebagai manajer meski sudah selama empat tahun tidak nampak di dalam dunia sepakbola, ia percaya sihirnya masih akan bekerja jika menyangkut tim Bayern Munich.

Akhirnya tim The Bavarians menunjuk Jupp Heynckes kembali sebagai manajer mereka setelah memutuskan untuk memecat Carlo Ancelotti sebagai manajer yang tidak sanggup untuk meningkatkan performa dari tim yang pernah mengamankan gelar juara treble saat manajer berdarah aslikan Jerman yang satu ini yang mengambil alih.

Heynckes sempat diragukan mengenai mampu atau tidaknya bermain di level gaya bermain dari tim yang lainnya, membandingkan gaya bermain dulu di masa kejayaannya dan sekarang, bisa disebut perbedaan besar bisa terlihat.

Mantan manajer Real Madrid mengungkapkan bahwa selama empat tahun terakhir ini, ia tidak tinggal diam saja sejauh ini, karena selama ini, ia juga mengikuti perkembangan sepakbola di waktu luangnya, jadi ia yakin akan sanggup untuk kembali membawa tim Bayern Munich ke masa keemasannya.

“Tim terkuat di Liga Champions yang saya tahu sekarang itu ialah Juventus, Madrid di tambah lagi dengan Barcelona, dan bahkan ada Man City dan Man United lagi yang bisa disebut sebagai ancaman baru di Liga se Eropa ini.

“Saya tahu tingkatan yang akan di hadapinya kali ini, PSG terakhir kali sudah berhasil menundukkan Bayern Munich, dan jelas terlihat bahwa mereka mengalami perkembangan yang cukup signifikan, jadi sulit untuk mengatakan sebenarnya PSG akan mudah di kalahkan.

“Namun saya tetap optimis jika menyebut mengenai tim Bayern Munich, saya tahu tingkatan tim ini dan sampai mana mereka bisa berjuang.

“Sebenarnya juga selama empat tahun terakhir ini, saya mendapatkan banyak tawaran yang datang, tapi saya tidak bisa menerimanya, saya lebih senang untuk menunggu kedatangan kabar ataupun permintaan dari Bayern Munich untuk meminta saya untuk kembali memimpin tim Bayern Munich,” ungkap Jupp Heynckes.

Uli Hoenes mengaku sendiri bahwa tidak ada pilihan yang lebih jelas dan terbaik lagi daripada Heynckes, ia satu-satunya manajer yang tahu apa yang bisa dilakukan maksimal oleh tim The Bavarians.(NW)

 

Komentar