Ribery Dan Robben Layak | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 19 September 2018   |   00:49 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Ribery Dan Robben Layak Di Hormati

Jupp Heynckes mengakui bahwa dirinya hanya bisa memuji para pemainnya, termasuk di dalamnya Franck Ribery dan juga Arjen Robben yang selama ini sudah membantu tim The Bavarians untuk unggul di Bundesliga, dengan klaim yang berhasil mereka amankan di musim kali ini, menjadikan tm Bayern Munchen mengamankan enam gelar Bundesliga selama enam musim berturut, itu merupakan rekor yang cukup mengesankan.

Manajer Jerman mengakui bahwa tim Ribery dan juga Robben benar-benar merupakan pemain senior yang dibutuhkan oleh generasi muda tim Bayern, meski mereka sudah termasuk pesepakbola veteran sekarang ini, mereka masih sanggup untuk mengamankan gol, setidaknya Robben sendiri mengamnakan hat trik di laga menghadapi tim Augsburg pada akhir pekan kemarin, menutup skor di laga tersebut dengan selisih 4-1.

Berkat kepada tiga poin yang mereka amankan tersebut, menjadikan mereka sah sudah mengamankan gelar juara Bundesliga lagi di musim ini, mereka benar-benar tidak terhentikan, terutama sejak Jupp Heynckes sendiri yang mengambil peran sebagai manajer bagi tim Bayern Munich kembali.

Berpapasan dengan hari kejayaan mereka di Bundesliga, Ribery juga disebutkan turut merayakan hari ulang tahunnya bersama rekan satu timnya, pemain baris depan Prancis mengakui bahwa hari tersebut merupakan hari yang spesial baginya untuk bisa mendapatkan hadiah besar seperti trophi Bundesliga.

“Ribery dan Robben benar-benar sudah banyak membantu tim Bayern Munich, dari saya berhasil mengamankan gelar treble di beberapa musim yang lalu, sampai sekarang, mereka benar-benar berhasil membuat tim Bayern Munich selangkah lebih ke depan, mereka benar-benar berada di tingkat yang berbeda.

“Sebagai seorang manajer, saya mengakui mereka sebagai pesepakbola profesional dan memiliki kemampuan yang benar-benar mengesankan, itu adalah pengakuan pribadi saya, setelah membina mereka berdua selama beberapa tahun sudah.

“Jarang bisa di temukan, pemain dengan usia mereka bisa membuat hal besar lagi, tapi mereka sanggup melakukannya, saya rasa tim Bayern Munich akan baik-baik saja setelah saya mengundurkan diri nanti, karena masih ada ikon yang baik di sini,” ungkap Jupp Heynckes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH