Media Bukan Dokter | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Media Bukan Dokter

Jupp Heynckes mengungkapkan dengan jelas bahwa dia yakin Jerome Boateng akan sanggup untuk turut serta di dalam pertandingan Internasional memperkuat timnas Jerman di laga Piala Dunia Rusia 2018 kali ini, meski terakhir kali di dapati Boateng mendapatkan cedera yang serius saat meladeni tim Real Madrid di Allianz Arena.

Tidak hanya kehilangan pemain baris bertahan mereka, tim The Bavarians juga mendapatkan kerugian 2-1 dari laga semi final Liga Champions leg pertama tersebut, tentu saja banyak orang yang khawatir mengenai Boateng yang mungkin saja karena cedera tersebut takkan bisa di ikut sertakan di dalam pertandingan penting Piala Dunia mendatang.

Kompetisi Piala Dunia 2018 itu sudah dekat, namun bukan berarti Boateng takkan pulih tepat pada waktunya, saya percaya dia akan bisa ikut serta di dalam laga penting mendatang, dia jelas bisa melakukannya, cedera yang tidak begitu serius seperti yang di dapatinya itu di yakini oleh Jupp Heyncke sendiri pasti bisa bisa di laluinya dengan mudah.

“Saya heran dengan media yang mengatakan bahwa cedera yang baru di dapatkan oleh Boateng itu adalah cedera serius yang berakibat buruk kepada timnas Jerman nantinya, dia bahkan sudah berjalan normal sekarang, dia tidak pincang saat saya bertemu dia terakhir kali.

“Terkadang, media terlalu hyper bola, jadi saya memastikan di sini untuk mengatakan bahwa Jerome Boateng akan baik-baik saja membantu timnas Jerman, saya meyakini timnas Jerman akan sanggup untuk mendapatkan seratus persen dari permainan mereka, itu jelas pasti.

“Lagipula, pihak media itu bukan dokter, jangan terlalu mengambil perhatian dari media, langsung saja di sini di tanyakan jika memang penasaran, bagi saya, itu bukanlah cedera yang serius, malahan saya masih memikirkan cara terbaik untuk bisa mengikut sertakannya di laga semi final Liga Champions leg kedua.

“Jika memang cederanya serius, dia itu sudah di tandu keluar saat mendapatkan cedera tersebut, tapi di hanya di papah, mungkin dia keseleo saat itu, saya tidak tahu pasti,” ungkap Jupp Heynckes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH