Lewandowski Harus Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Lewandowski Harus Menetap

Jupp Heynckes berharap setelah dirinya mengundurkan diri sebagai manajer dari tim Bayern Munich nantinya, ia masih melihat Robert Lewandowski sebagai pemain baris depan tim The Bavarians, disebabkan oleh karena Heynckes melihat masih ada kemungkinan bagi pemain baris depan Polandia ini untuk bisa memecahkan rekor mencetak gol terbanyak yang pernah di catatkannya di dalam catatan sejarah tim Bayern.

Lewandowski akhir-akhir ini sering diberitakan terkait dengan pindah ke rumput baru di Spanyol, dan tentu saja jika membahas mengenai klub yang ada di Spanyol, salah satunya itu ialah Real Madrid, tidak mengherankan ia mendapatkan perhatian, karena selama ini, ia masih sanggup menjadi pencetak gol terbanyak untuk tim Bayern Munich, ia mendapatkan respon dari tim Real Madrid yang tampak jelas di musim ini mendapatkan performa yang menurun karena pemainnya yang tidak begitu memadai lagi.

Selain Lewandowski, Los Blancos juga mencoba untuk merayu Neymar dari PSG, namun masih belum jelas mengenai kemungkinan bagi mereka untuk mendapatkan pemain yang mereka perlukan.

Itu sebabnya, mendekati akhir dari karir manajerialnya, Heynckes mengharapkan striker Polandia bisa memikirkan langkah terbaik untuk karir sepakbolanya, jika ia masih bersama Bayern Munich, mungkin ia masih akan bisa menjadi yang terbaik, jika ia berpindah ke Real Madrid, ia mungkin harus memulainya dari nol lagi.

“Saya berharap dia bisa menetap untuk waktu yang lama, sampai dirinya sanggup untuk memecahkan rekor yang pernah saya buat di masa silam, dia memiliki kemampuan yang memadai di sana, dan hanya bersama Bayern Munich dia akan sanggup untuk melakukannya.

“Saya ambil contoh saja, melihat Franck Ribery pertama kali datang dari Chelsea, saya memiliki firasat bahwa dia akan bermain sampai akhir bersama tim Bayern, dan itu menjadi kenyataan, tidak ada klub lain yang bisa mendapatkan pemain terbaik Bayern Munich dan itu akan tetap menjadi prioritas bagi tim Bayern, itu tetap akan di budidayakan, dan lagipula, tidak ada alasan bagi Robert Lewandowski untuk pergi, dia selalu di mainkan di sini dan juga dia yang terbaik di sini, untuk apa pergi ?” ungkap Jupp Heynckes.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH