Bayern Masih Sama | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:44 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Heynckes: Bayern Masih Sama Seperti Dulu

Sejak digantinya manajer, tim Bayern Munich berhasil menunjukkan prestasi yang lebih mendingan, tidak mengherankan jika Jupp Heynckes yang mengambil alih peran manajer di dalam tim The Bavarians, tim yang satu ini menjadi keluar taringnya, karena memang benar pemimpin yang cocok untuk menempati kursi manajerial tersebut tidak lain lagi hanyalah Heynckes seorang yang pantas.

Sejak manajer berdarah aslikan Jerman ini mengambil alih kursi manajer dari tangan Carlo Ancelotti, tim Bayern berhasil memenangkan dua laga berturut, satu di laga Liga Champions dan satu lagi di laga Bundesliga.

Berkat kepada otak permainan yang berbeda, tim Bayern Munich berhasil menang dengan gampang, dengan skor 3-0, tim Bayern Munchen berhasil bersinar terang di dalam pertandingan Liga Champions yang seharusnya tidak ada lagi harapan di sana.

Sebagai manajer yang kembali memimpin tim juara lagi, Jupp Heynckes mengakui bahwa ia merindukan ketegangan ini, ia merasa bahwa ia sudah kembali hidup, itu menyenangkan di rasanya.

Ia juga menambahkan bahwa tim yang di tanganinya sekarang tidak lah begitu buruk, dikarenakan memiliki beberapa pemain lini tengah yang bisa di andalkan untuk membangkitkan tenaga tambahan untuk tim The Bavarians, ia masih menggunakan taktik yang sama seperti terakhir kali ia membawakan gelar juara treble kepada tim ini, ia percaya diri setidaknya akan membawa pulang beberapa trophi di ajang bergengsi lagi di musim ini.

“Saya senang tidak begitu banyak perubahan yang terjadi di dalam tim Bayern Munich, saya masih percaya kepada beberapa pemain yang dulunya masih bermain untuk saya, saya senang untuk memimpin tim ini, karena bersama tim ini, tingkat kemenangan saya bisa lebih tinggi.

“Seperti Muller, Robben, Martinez, mereka adalah beberapa pemain yang sudah lama bersama saya, jadi saya bisa tenang memberikan tugas kepada mereka.

“Kami bisa mengamankan tiga gol dan tidak ada balasan itu berkat kepada penampilan mengesankan mereka, mereka tahu apa yang terbaik dari taktik yang saya pergunakan, mereka menjalankannya dengan sangat baik, saya bahkan tidak khawatir ketika mereka yang bertugas,” ungkap Jupp Heynckes.(NW)

 

Komentar