Matic Memang Pantas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Herrera: Matic Memang Pantas

Ander Herrera mengakui bahwa dirinya perlu mencoba membuktikan diri bersaing dengan Nemanja Matic yang di akuinya sendiri sebagai pemain lini tengah bertahan yang bermain di tingkat yang lebih tinggi daripada dirinya, ia lebih berpengalaman dan lebih mengesankan dalam banyak aspek.

Herrera mengungkapkan bahwa dirinya tidak heran lagi jika melihat Matic lebih sering di pergunakan oleh Jose Mourinho di dalam tim utama Manchester United daripada dirinya, ia memang memiliki kelebihannya, namun jika orang-orang mengatakan masa depan Herrera mungkin tidak bisa di pastikan lagi di Old Trafford, ia percaya ia masih akan sanggup mendapatkan waktu bermain di dalam tim utama Mourinho, itu bukan jaminan, namun setidaknya ia bisa mencoba.

Pada musim panas ini, urutan kekuasan Ander Herrera menjadi turun satu peringkat berkat di datangkannya Nemanja Matic ke dalam tim Man United, dengan harga yang disebutkan pantas sebesar 40 juta mata uang Poundsterling, Matic akhirnya berhasil menjadi bintang lapangan bagi tim Setan Merah, dan sejak saat itu, ia berhasil membuat tingkat penyerangan dan pertahanan bagi tim MU yang lebih mengesankan daripada musim-musim sebelumnya.

Semua orang mengakui kehadiran dari Matic memberikan kesan yang jauh lebih besar daripada pemain lini tengah lainnya yang ada di dalam tim Manchester United, itu sebabnya tidak mengherankan lagi jika ia lebih sering di turunkan ke dalam tim utama di pertandingan penting daripada kebanyakan pemain di posisinya yang sama.

“Saya tidak merasa terkejut dengan apa yang bisa dilakukan oleh Nemanja Matic dan tidak ada yang bisa mengadu domba kami, Matic memang pantas mendapatkan tempat di dalam tim utama.

“Banyak orang yang mengatakan bahwa saya akan sulit untuk mendapatkan tempat di dalam tim utama, tapi saya merasa tidak aneh dengan hal tersebut, malahan jika ada cadangan yang bisa dipergunakan, akan ada saat dimana laga penting di jadwal padat pada musim ini yang bisa dipergunakan untuk permainan jelas.

“Dan tentu saja, saya perlu belajar banyak dari Matic, ia lebih berpengalaman dalam banyak hal, ia memang merupakan master class saya rasa,” ungkap Ander Herrera.(NW)

 

Komentar