LVG Dan Tuchel Mirip | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 03 December 2020   |   10:27 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Herrera: LVG Dan Tuchel Mirip

Ander Herrera mengungkapkan bahwa dirinya bisa melihat kemiripan diantara Louis Van Gaal dengan Thomas Tuchel yang saat ini memimpin tim PSG dan sekaligus membinanya sebagai seorang pemain lini tengah di dalam tim, dan tentu saja, dia senang untuk bisa bekerjasama dengan manajer yang tahu jelas bagaimana cara mengatasi timnya.

Yang di maksud oleh Herrera dalam hal mengatasi timnya itu ialah, gaya bermain saat pertandingan, taktik yang digunakan dan tentu saja, bagaimana cara mereka berpikir, karena secara garis besar, Herrera melihat bahwa Thomas Tuchel senang untuk melihat para pemainnya dari posisinya yang di kuasai mereka masing-masing, dan tentu saja, di lain sisi juga, pemain yang bersangkutan bisa melakukan hal lain, tidak hanya mati di satu posisi.

Misalkan saja, ada bola yang datang di luar posisi, pemain yang bersangkutan di haruskan dan di wajibkan untuk mengambil bola itu secepat mungkin, ini mengenai penguasaan bola, dan jika bisa didapati hal tersebut, anda mungkin akan lebih sering di mainkan di dalam tim utama, karena itulah inti dari permainan yang di inginkan oleh manajer, mereka ingin kita mengejar bola.

Sebelum datang ke PSG, sebenarnya Ander Herrera bersama tim Man United dan sudah selama empat tahun dia di sana, yang paling berpengaruh di dalam karirnya ketika masih di Inggris itu ialah Louis Van Gaal menurutnya, dan ketika datang ke PSG, dia mengingat kembali mantan manajernya itu.

“Saya tak mengira akan bisa mengingat manajer Louis Van Gaal lagi ketika saya berada di PSG, karena saat melihat Tuchel saya mengingat kembali gaya bermain yang biasanya di mainkan di Man United.

“Mereka mirip, melihat taktik yang bagus dari masing-masing pemain yang di miliki dan melihat posisi mana yang bisa mereka kuasai paling mantap.

“Saya tak mengira akan bisa tahu akan hal tersebut, tapi tentu saja, saya senang untuk bisa berada di PSG,” ungkap Ander Herrera.

Herrera sedang mendapati cedera sekarang ini, menghentikannya untuk mencatatkan prestasi yang bagus di karir debutnya bersama tim Ligue 1 Prancis ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH