Herrera Jawab Kritikan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 April 2018   |   18:05 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Herrera Jawab Kritikan Neville

Jika ingin mencari seseorang untuk disalahkan, tentu siapa saja bisa ditunjuk, hanya saja, pemain lini tengah Manchester United mengaku sama sekali tidak memerlukan hal dimana harus menunjuk orang yang salah di dalam pertandingan imbang 2-2 atas tim Leicester City di laga terakhir mereka.

Seharusnya, tim asuhan Jose Mourinho bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan syarat, mereka harus bisa mempertahankan hasil 2-1 yang telah mereka dapati terlebih dahulu, meski bermain menghadapi 10 pemain di sana, mereka tidak sanggup untuk menahan keunggulan.

Sebenarnya jika ingin menyalahkan orang, banyak yang bisa di salahkan di sana, termasuk di dalamnya Chris Smalling dan juga Phil Jones, bukan hanya Ander Herrera saja, karena di dalam kritikan yang dinyatakan oleh Gary Neville menyebutkan bahwa Herrera tidak peka terhadap situasi mendesak timnya, khususnya di baris pertahanan.

Herrera memang di masukkan di pertengahan pertandingan, dan otomatis, Smalling harus membiasakan dirinya bermain di baris pertahanan, jika mereka sudah terbiasa dengan taktik tersebut, seharusnya Ander Herrera tahu apa yang harus dilakukannya guna untuk meningkatkan pertahanan daripada tim Manchester United, itu sebabnya Neville mengkritik kesilapan Herrera dan menyarankan dirinya untuk tidak mencari cerita lain atau alasan lain atas kesilapannya tersebut.

Hanya saja, Herrera tidak merasa melakukan kesalahan di sana, mereka sudah berusaha keras dan hasil akhir tidak selalu seperti yang di inginkan, ia menjawab kritikan Neville dengan mempostingkannya di situs jejaring sosial Twitternya.

“Selamat Natal bagi semua orang yang merayakannya, dan semoga saja yang baik mendapatkan berkah, dan yang sembarangan mengumbar cerita palsu mendapatkan balasannya, lebih baik untuk berdiam diri saja daripada sembarangan menceritakan sesuatu yang tidak pernah terjadi,” begitu yang di tuliskan oleh Ander Herrera di postingan twitternya.

Setelah pertandingan usai, Jose Mourinho tampak tidak senang dengan hasil imbang 2-2 tersebut, meski begitu, ia sama sekali tidak menyalahkan siapapun, itu sebabnya Ander Herrera membalas kritikan Neville dan percaya bahwa perubahan bisa terjadi setelah pertandingan tersebut.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH