Untung Ada Jurgen Klopp | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Henderson: Semuanya Berkat Klopp

Jordan Henderson berani mengatakan bahwa akan mustahil bagi tim Liverpool untuk mengamankan gelar juara Liga Champions tanpa bantuan dari seorang manajer Jurgen Klopp, dia lah master mind yang membuat semuanya menjadi mungkin.

Liverpool akhirnya berhasil berjaya di Liga Champions, dengan mengalahkan saingan terakhir mereka Tottenham Hotspurs, tim asuhan Jurgen Klopp akhirnya berhasil mengatasi kekeringan trophi mereka selama waktu yang lama untuk tim The Reds.

Gelar Liga Champions yang mereka amankan kemarin malam merupakan yang ke enam kalinya untuk tim Liverpool, jadi tentu saja, semua orang bahagia untuk mendapatkan gelar juara tersebut di generasi sekarang.

Stadion Wanda Metropolitan adalah saksi dimana kejayaan Liverpool berhasil tercapai, tentu saja, Jordan Henderson selaku kapten tim Liverpool mengungapkan bahwa hari itu adalah hari terbaik dalam hidupnya, untuk mengenang momen dimana mereka berhasil mendapatkan sesuatu hal yang banyak orang katakan mustahil.

Musim lalu adalah musim yang sudah bisa mereka lupakan karena mimpi buruknya, kalah di final dari tangan tim Real Madrid, itu sangat menyakitkan, sekarang, mereka bisa melihat ke depan dan menata masa depan, dan di percayai oleh Henderson sendiri, akan ada hal bagus yang terus berdatangan untuk tim Liverpool usai gelar Liga Champions ini.

“Dalam keadaan suka maupun duka, dia selalu bersama kami, kami juga demikian, sejak dia pertama kali datang, dia membuat tim Liverpool seperti keluarganya sendiri, jarang kami temukan dia membentak, kalau anda tidak melakukan kesalahan yang teramat fatal, dia akan membimbing anda ke jalan yang benar.

“Itu sebabnya tim ini bisa berkembang jauh ke tingkat yang berbeda sekarang, selama tiga tahun terakhir, dia berjuang semampunya untuk bisa mendatangkan setidaknya satu trophi besar, dan dia berhasil sekarang.

“Saya harus mengatakan bahwa trophi dari Liga Champions ini bisa kami dapatkan berkat kontribusinya, tanpa dia, takkan ada trophi dari Liga Champions ini, jadi kami harus berterima kasih kepadanya juga atas segala upaya yang di perjuangkannya,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH