Henderson Tak Mau Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 30 October 2020   |   10:48 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Henderson: Saya Tak Mau Pergi

Jordan Henderson mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak pernah berpikir untuk melepaskan seragam kesebelasan tim Liverpool dan berakhir pindah dari Anfield, dia percaya bahwa dia sudah cocok bersama tim The Reds dan berniat untuk terus menjadi kapten mereka, alasannya cukup jelas kenapa dia bisa sangat betah bersama tim Liverpool, dia mengatakan karena hanya bersama tim Liverpool, dia bisa membuktikan beberapa pendapat bisa saja salah, dan untuk membuktikan beberapa kata-kata negatif dari para pengkritik, dia membutuhkan tim Liverpool.

Henderson di percayai sudah di datangkan ke Anfield sejak awal musim panas 2011, jika di hitung-hitung, kurang lebih sudah sembilan tahun dirinya bersama tim The Reds, tentu saja dia merasa masih belum cukup puas untuk hanya mengamankan beberapa trophi bergengsi dini ini, dia mengharapkan lebih dan menginginkan yang terbaik untuk tim Liverpool, tentu saja, dia pada akhirnya bisa berakhir pindah ke klub lain, tapi dia merasa bahwa bukan sekarang waktu yang tepat.

Dia masih ingin melihat tim Liverpool terus menang dan setidaknya bisa konsisten, tim ini masih membutuhkannya, itu sebabnya dia mengaku berat untuk pindah di akhir musim, dia percaya bahwa keluarga yang di dapatinya di dalam tim Liverpool ini masih mengharapkannya untuk memimpin mereka.

Henderson percaya bahwa ketika bersama tim Liverpool, dia merasa bisa melakukan apapun, itu sebabnya, dia sulit untuk melepaskan seragam tim ini dan berusaha sebaik mungkin untuk bisa bertahan di dalam tim inti, lagipula, dia adalah kapten, jiwa kepemimpinannya itu kuat.

“Saya rasa, masih sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa saya akan pergi dari tim ini, bahkan, tak sekalipun pernah terlintas di dalam pikiran saya untuk pergi.

“Ini adalah tim yang kuat, dan ketika kita di kritik, mereka akan membantu untuk menunjukkan bahwa para pengkritik itu salah, itu sebabnya, saya harus mengatakan bahwa tim ini kompak, sudah seperti keluarga bagi saya, jadi, tidak ada alasan untuk pergi, saya serius mengatakan hal tersebut,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH