Lipo Harap Keajaiban | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:13 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Henderson: Datanglah Keajaiban

Selaku seorang kapten tim, Jordan Henderson percaya bahwa tim yang sedang diperkuatnya sekarang ini Liverpool sedang berdoa untuk mengharapkan keajaiban untuk terjadi di sisa musim Liga Premier Inggris mereka pada musim ini.

Meski sementara ini tim The Reds sedang duduk di puncak klasemen EPL, tetap saja, sulit untuk benar-benar mengatakan bahwa mereka akan menjadi tim juara, karena mereka hanya menyisakan satu pertandingan saja, sedangkan tim saingan Manchester City masih menyisakan dua pertandingan.

Saat ini, Liverpool memang sedang memimpin dua poin di puncak klasemen, namun jika benar di dua laga terakhir City berhasil menang, mereka pada akhirnya akan berhasil unggul satu poin di puncak klasemen, itu sudah lebih dari cukup untuk merusak mental bermain dari para pemain tim The Reds mungkin.

Tergantung dari pertandingan antara Leicester City berhadapan dengan tim Manchester City, mereka akan mencoba menjadi penentu di sana, usai laga tersebut, mereka masih akan bisa memastikan kemenangan mereka atas tim Brighton Hove Albion jika Liverpool berhasil menang menghadapi tim Wolves pada jadwal laga selanjutnya dari EPL.

Namun, Jordan Henderson percaya bahwa di dalam dunia sepakbola, semuanya masih mungkin untuk terjadi, tidak ada alasan untuk tidak percaya mengenai semua kemungkinan tersebut, itu sebabnya, Henderson masih belum kehilangan harapan mengenai apa yang mungkin saja terjadi pada sisa musim nantinya, dia percaya akan bisa melihat sesuatu hal yang mendebarkan di akhir.

“saya tak bisa mempungkiri hal mengenai Liverpool yang sedang membutuhkan keajaiban, itu jelas terlihat, karena jika benar hasilnya seperti ini saja, dan tidak ada yang mengalah, itu mungkin akan berakhir menjadi City pemenang, kami mengharapkan keajaiban dimana City bisa kalah di antara salah satu dari dua laga terakhir mereka.

“Dan tentu saja, di sisa laga itu juga, kami harus bisa konsisten untuk menunjukkan permainan bagus kami, itu sudah jelas, kami harus bisa mencoba seratus persen untuk menunjukkan permainan bagus kami, itu satu-satunya jalan,” ungkap Jordan Henderson.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH