Henderson Cuti Tiga Bulan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 September 2020   |   20:51 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Henderson Cuti Tiga Minggu

Jurgen Klopp telah memasikan bahwa kapten tim The Reds yakni Jordan Henderson sudah pasti takkan bisa tampil selama tiga minggu ke depan, hal tersebut sama sekali tak bisa di hindari lagi mengingat kembali cedera hamstring yang di dapati olehnya di laga terakhir menghadapi tim Atletico Madrid itu beneran tak terhindari lagi, jadi, tentu saja, pemain baris bertahan Inggris akan mendapatkan waktu istirahatnya.

Di dalam laga yang berakhir kalah 1-0 itu, Henderson mau tak mau di tarik keluar oleh Jurgen Klopp karena mendapatkan dirinya memaksakan diri melakukan tugasnya, siapa mengira cedera hamstring yang akan di dapatinya, karena dia terlalu memaksakan otot pahanya itu.

Setidaknya, dia musim ini dia sudah tampil sebanyak 34 kali, jadi, tentu saja Jurgen Klopp sama sekali tidak khawatir, dia percaya akan ada yang bisa mengisi tempatnya sementara waktu, hanya saja, Henderson tampaknya harus tidak main selama kurang lebih satu bulan.

Sulit memang bagi seorang manajer untuk kehilangan kapten seklaigus pemain pentingnya, karena dalam situasi pertengahan musim menuju akhir, akan sangat rapuh bagi tim untuk mendapati hal tersebut.

Manajer Jerman hanya bisa berharap tidak akan ada lagi yang datang setelah Henderson, dia harus bisa melihat situasi fisik yang tidak memungkinkan dan bisa berakhir dengan cedera dari anak asuhnya itu.

“Untung saja kita lebih cepat tahu, saya rasa jika sedikit terlambat, kami akan mendapatkan masalah besar, untuk sementara ini, dia harus beristirahat selama setidaknya tiga minggu, kami akan mendapatkan updateny setelahnya.

“1 bulan sudah lumayan saya rasa, tapi yang pentingnya itu ialah kami masih menyisakan banyak laga penting, jadi kami takkan bisa bersantai karenanya.

“Saya tahu Henderson masih ingin berjuang bersama timnya, karena dia kapten, tapi tentu saja, kami akan terus move on tanpanya sementara waktu,dia bisa menikmati waktu istirahatnya dengan santai, dan tentu saja, dia harus percaya kepada tim yang saya tangani ini, situasi sulit seperti apapun, tim ini akan bisa melaluinya,” ungkap Jurgen Klopp.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH