Henderson Akan Main | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 September 2020   |   22:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Henderson Akan Main Hadapi Atletico

Menjelang laga penting di Liga Champions babak enam belas besar mendatang, Jurgen Klopp memberikan informasi penting mengenai kapten tim The Reds yakni Jordan Henderson yang terakhir kali mendapati cedera hamstring, akhirnya akan membantu memimpin tim di dalam pertemuan penting mendatang.

Kira-kira, sudah dua minggu yang lalu Henderson mendapatkan cedera hamstringnya itu, bertepatan di laga leg pertama Liga Champions babak enam belas besar menghadapi tim Atletico Madrid pula hal tersebut terjadi, namun, pada akhirnya, dia bisa kembali tampil lagi, meskipun terakhir kali disebutkan bahwa cederanya ini mungkin saja akan memakan waktu yang sedikit lama untuk bisa kembali pulih.

Akan tetapi, pada kenyataannya tidak, Henderson sudah bisa kembali tampil, selama beberapa minggu terakhir ini, dia percaya bahwa dia sudah cukup istirahat dan tahu bagaimana situasi otot pahanya, dan dia percaya, dia akan bisa berjuang keras membantu lini tengah pertahanan tim Liverpool ke tingkat yang lebih baik di pertemuan leg kedua kali ini.

Lagipula, leg kedua nanti akan di langsungkan di Anfield, sang kapten The Reds sama sekali tidak berencana untuk membuat malu tim asuhan Jurgen Klopp dan ingin memastikan bahwa rekan satu timnya bisa saling membantu sama lain di baris depan maupun di baris belakang.

Kalah hanya 1-0 di laga leg pertama yang di langsungkan di Vicente Calderon terakhir kali, bisa saja berakibat fatal jika di pertemuan kedua kali ini mereka kejebolan atau tidak sanggup menjebol lebih banyak dari tim lawan, itu akan membuat mereka kesulitan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya, mereka membutuhkan gol pastinya, itu sebabnya, sosok Henderson sangatlah di perlukan di dalam tim.

Sejak tidak adanya Henderson di dalam tim, Liverpool tampak tidak seimbang pertahanan maupun penyerangannya, selama ini, sang kapten lah yang dengan ligatnya membantu, itu sebabnya, selama beberapa pertandingan terakhir, Liverpool kesulitan untuk bertahan maupun memproduksi gol, jadi jangan heran ketika tim The Reds akhirnya tak berhasil mempertahankan reputasi tak terkalahkan mereka di musim ini.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH