Hazard Tak Pesimis Dulu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 26 April 2018   |   22:28 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Tak Mau Pesimis Dulu

Musim ini di akui oleh banyak orang sebagai musim yang bermasalah bagi tim Chelsea, bahkan Eden Hazard sendiri mengakui hal tersebut, namun di lain sisi, ia melihat adanya hal positif di sana, terutama mengenai tim The Blues yang tidak berhasil lolos dari tim Barcelona saat hendak mengamankan tiket ke babak perempat final.

Mengingat kembali di musim lalu tim ini berhasil berjaya dan menjuarai Liga Premier Inggris, jika membandingkannya dengan musim ini, tentu saja benar-benar berbeda, di musim ini, mereka mendapatkan jadwal yang lebih padat dengan adanya kompetisi Liga Champions, namun sejak hal tersebut tidak ada, tim ini akan bisa setidaknya menutupi akhir musim di tempat yang aman.

Peringkat yang sedang di tempati oleh tim The Blues itu di luar empat besar, dan itu dapat mengakibatkan mereka kehilangan kesempatan tampil di Liga Champions lagi, alhasil, mau tak mau Antonio Conte harus mencoba untuk memantau bagaimana cara terbaik bagi mereka untuk bisa mencapai target mereka yang mungkin terkesan sulit untuk di dapatkan.

Menurut kepada pandangan dari Hazard sendiri, dia percaya masih ada kesempatan bagi mereka untuk menutup gap menempati peringkat empat besar, karena sekarang mereka tak ikut serta di Liga Champions lagi, jadi mereka bisa berfokus pada satu hal.

Di musim pertama Antonio Conte mengambil peran manajer, EPL bisa mereka amankan trophinya lantaran mereka hanya bermain di sana, tidak ada kompetisi lain yang membuat mereka pusing, jadi tidak heran jika mereka bisa mencapai peringkat pertama tanpa hambatan, di musim kedua mereka, mereka kesulitan dan tampak tidak konsisten di dalam permainan mereka.

“Musim ini masih belum berakhir, di FA Cup, kami masih memiliki peluang, dan di EPL, berakhir di peringkat empat besar bukan hal yang mustahil, saya masih yakin tim ini akan sanggup untuk mencapai tempat tersebut.

“Berkat kepada tiket ke perempat final tak berhasil di dapatkan Chelsea, tim ini masih memiliki peluang untuk menutup musim sesuai dengan harapan,” ungkap Eden Hazard.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH