Hazard: Sudah Saatnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 22 September 2019   |   19:19 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard: Sudah Saatnya

Telah di putuskan bagi Eden Hazard sendiri bahwa dirinya tak lagi berniat untuk meneruskan karir sepakbolanya bersama tim Chelsea, di musim panas mendatang, dia sudah pasti akan menanggalkan seragam kesebelasan Chelsea bernomor punggungkan sepuluhnya, dengan kata lain, tim The Blues perlu untuk mengisi posisi pemain bernomor punggungkan sepuluh mereka di musim panas mendatang.

Sudah berlarut-larut memang cerita mengenai pemain baris depan Belgia yang seharusnya bisa sejak musim lalu di datangkan ke Santiago Bernabeu, bersamaan dengan datangnya Thibaut Courtois pula, namun itu tak kunjung terjadi, dengan alasan dari Chelsea sendiri mengenai masih membutuhkan bantuannya.

Sekarang, satu musim sudah berlalu, dan Chelsea tak sanggup memenangkan apapun, hanya menyisakan final Liga Europa nantinya meladeni tim Arsenal, itu pun kalau menang, Eden Hazard akan bisa menghadiahkan tim Chelsea trophi baru, namun jika sebaliknya, dia akan pergi dengan kabar buruk berganda untuk tim Chelsea.

Mengingat kembali Chelsea tak bisa mendapatkan kesempatan untuk memperkuat penyerangan maupun pertahanan mereka di bursa transfer pemain mendatang lantaran pelanggaran peraturan mengenai finansial Fair Play yang sudah di terapkan sejak lama oleh pihak FIFA.

Mengetahui mengenai ketertarikan dari Real Madrid, Chelsea sengaja menaikkan harga transfer pemain baris depan Belgia ini, mereka meminta harga 130 juta mata uang Euro jika benar Los Blancos berniat mendapatkannya, meski masih bersisakan satu musim lagi bersama tim Chelsea, tetap saja, harga segitu di rasa pantas oleh pihak Chelsea.

Lagipula, Eden Hazard sudah memberitahukan mengenai kemungkinan pindahnya tersebut kepada pihak berwenang dari dalam tim Chelsea, dan mereka tidak mempermasalahkan hal tersebut, lagipula tim yang di tuju Hazard itu adalah tim Madrid yang menginginkan dirinya, jadi mereka bisa meminta harga.

“Semuanya tampak sudah setuju, jadi tak ada alasan untuk tidak pindah, saya rasa ini sudah saatnya, saya akan pergi di musim panas nanti, keputusan ini sudah bulat, jadi itu takkan bisa di ganggu gugat lagi, sudah di tunda kepergian ini selama satu musim, jadi, ini sudah saatnya,” ungkap Eden Hazard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH