Hazard Sudah Berjanji | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Sudah Berjanji Ke Sarri

Hanya dalam kurun waktu beberapa minggu sejak datangnya Maurizio Sarri, Eden Hazard tampak berubah pikiran mengenai ingin pergi dari Chelsea untuk Real Madrid, sempat beredar luas memang kabar burung mengenai Los Blancos yang berani membayar mahal pemain baris depan Belgia untuk di datangkan di musim panas ini.

Namun, Sarri datang dan menyuruh Hazard untuk memberikannya kesempatan untuk menunjukkan tim seperti apa yang akan di tunjukkannya, dan tentu saja, di dalam tim yang dipimpinnya ini, memiliki Hazard di dalamnya, jadi dia setuju dan mencoba berpartisipasi di dalamnya, dia berhasil menunjukkan tingkatan permainan yang bagus dan hasil yang lumayan mengesankan sejauh ini, jadi, tentu saja, Hazard telah memastikan bahwa di jendela transfer musim dingin yang biasa di selenggarakan di bulan Januari tiap tahunnya ini, dia tetap akan di Chelsea.

Tahun 2019 sudah dekat untuk datang, dan telah di mulai lagi spekulasi mengenai beberapa pemain hebat di kaitkan dengan klub besar, Eden Hazard salah satunya, dia dikaitkan mungkin akan serius pindah ke Real Madrid di bursa transfer mendatang, namun dia memberikan respon terhadap spekulasi tersebut dengan mengatakan bahwa dia tidak mungkin pergi, karena dia sedang ada janji dengan Maurizio Sarri yang harus di tepatinya.

Dengan kata lain, tidak ada unsur paksaan lagi dari Hazard sendiri untuk membawa dirinya pergi dari Stamford Bridge, dia percaya bahwa Maurizio Sarri cukup kompeten untuk menjalankan tugas sebagai manajer sejauh ini, jadi dia ingin melihat seberapa jauh perubahan dari tim yang dipimpinnya ini bisa berubah dan tentu saja, sampai mana mereka tim Chelsea bisa melangkah di musim ini.

“Saya sudah melakukan janji di musim panas ini, dan jika muncul spekulasi mengenai saya yang bisa ke Real Madrid pada musim dingin ini, saya rasa itu takkan terjadi, saya akan memastikan bahwa itu takkan terjadi dengan unsur paksaan, jika Chelsea yang menginginkan saya pergi, saya akan pergi.

“Sarri cukup kompeten, jadi saya ingin melihat seberapa jauh dia bisa membawa Chelsea dan saya ke tingkat yang berbeda,” ungkap Eden Hazard.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH