Morata Harus Gunakan Kaki | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard: Morata Harus Belajar Gunakan Kaki

Perlahan-lahan, akhirnya Alvaro Morata berhasil mendapatkan lebih banyak dukungan dan pujian daripada kritikan dan komentar yang di arahkan kepadanya di Chelsea, sekarang ia telah menjadi pemain yang lebih baik sedikit, itulah yang dipercayai oleh Eden Hazard, pemain baris depan tim The Blues yang satu ini berkata jenaka mengenai Morata yang sekarang sudah boleh belajar memproduksi gol menggunakan kakinya.

Kebanyakan gol yaang di produksi oleh Morata ialah menggunakan kepala, itu sebabnya Hazard membuat hal jenaka dari sana, ia merasa bahwa mantan striker Real Madrid ini harus mencoba menggunakan kakinya lebih banyak daripada kepalanya.

Selama tiga pertandingan yang telah di lalui oleh Morata di Liga Premier Inggris bersama Chelsea, ia sudah berhasil memproduksi tiga gol, dan itu akan bisa berkembang lagi dan lagi, dan kemenangan yang paling penting berhasil di amankan mereka ialah di saat menghadapi Leicester City, di sana ia membuktikan bahwa ia bukan penandatanganan yang salah untuk tim Antonio Conte.

Eden Hazard yang sudah bisa kembali tampil mengakui bahwa pemain baris depan seperti Alvaro Morata itu bisa di andalkan, ia akan bisa berkembang jauh lebih baik, ia membutuhkan waktu sejak datang, dan tentu saja akan lebih baik bagi fans untuk memberikannya waktu, ia akan bisa melaksanakan tugasnya benar-benar baik di sana.

“Meski hanya sebentar, saya tahu bahwa Alvaro Morata akan bisa menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik, sejak ia datang, yang saya dengar hanyalah mengenai dirinya yang di komentar, sudah tiga laga berlalu, dan ia berhasil memproduksi tiga gol penting sejauh ini.

“Tim ini akan baik-baik saja di musim ini, saya memiliki firasat bahwa tim ini akan sanggup untuk mempertahankan gelar juara bertahan EPL, itu hanya firasat, tapi saya mengharapkannya menjadi kenyataan juga,” ungkap Eden Hazard.

Eden Hazard sempat mendapatkan cedera, namun sekarang ia telah menunjukkan tanda yang lebih baik, jadi tidak ada masalah lagi di baris depan penyerangan tim asuhan Antonio Conte, bisa jadi di awal musim ini terjadi beberapa masalah yang tidak di inginkan berkat kepada tidak hadirnya playmaker mereka.(NW)

 

Komentar