Hazard Masih Mikir | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Ingin Lihat Siapa Yang Datang

Eden Hazard telah mengeluarkan suara mengenai masa depannya, ia percaya jika Chelsea mendatangkan pemain yang berposisikan yang sama seperti dirinya, mungkin dia akan sesegera mungkin mengambil tindakan, dengan kata lain, minggat tidaknya dirinya, itu bergantung kepada keputusan dari direktur olahraga untuk mendatangkan pemain seperti apa.

Chelsea telah mencoba membujuk Hazard untuk menetap dengan kontrak baru yang di tanda tanganinya berisikan sejumlah 300 juta mata uang Poundsterling sebagai gaji per minggunya, dengan kata lain jika di dollarkan, gajinya per pekan itu senilai 405 ribu dollar banyaknya, hanya saja, yang mengherankan di sini ialah dia masih belum menandatangani kontrak barunya tersebut, ia mungkin sedang merencanakan beralih ke seragam Real Madrid yang akhir-akhir ini masih hangat di perbincangkan.

Memang benar bahwa kontraknya masih dua tahun lagi, masih belum habis memang, jadi dia bisa memastikan di sana bahwa dia masih akan tetap mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues ataukah tidak di musim mendatang.

Sampai sekarang ini, tim Los Blancos masih belum meredupkan spekulasi mengenai mereka tertarik dengan Hazard, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, karena mereka berusaha keras untuk bisa mengubah permainan dari tim Real Madrid, musim depan akan menjadi perubahan besar-besaran di dalam tim Real Madrid, jadi mereka mencari kandidat yang pantas selama kurun waktu Piala Dunia berlangsung, dan Eden Hazard adalah salah satunya.

“Saya masih mau menetap, beneran, tidak di bujukpun saya masih akan menetap, hanya saja, saya ingin melihat siapa yang akan di datangkan oleh Chelsea di bursa transfer mendatang, jika tidak cocok dengan apa yang saya harapkan, mungkin saja saya akan minggat.

“Jadi itu pastinya bergantung kepada pemain yang datang, bukan kepada pendapatan saya, sejauh ini, pendapatan yang saya dapatkan sudah cukup membuat saya puas, saya sama sekali tidak tertarik kepada hal tersebut, saya hanya tertarik kepada gelar, dan gelar itu untuk tim juga, saya mengharapkan pemain yang bisa di datangkan itu tidak menjadi penandatanganan yang sia-sia saja,” ungkap Eden Hazard.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH