Hazard Coba Percaya Sarri | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 October 2018   |   00:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Harus Percaya Pada Sarri

Menurut kepada pengakuan dari Gianfranco Zola yang sekarang ini masih mengambil peran sebagai asisten pelatih tim The Blues, Eden Hazard bisa saja meningkatkan potensi bermainnya ke tingkat yang lebih baik lagi jika dia berada di bawah naungan Maurizio Sarri untuk waktu yang lama.

Terlihat bahwa tim Chelsea tampak lebih baik setelah di sentuh oleh Sarri, dan manajer Italia yang satu ini bukan sembarang manajer, tim yang dibinanya selalu saja berhasil satu atau dua langkah lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

Pemain baris depan berdarah aslikan Belgia ini berhasil mengamankan total lima gol dari seluruh empat pertandingan yang di ikutinya sejauh ini, dan untuk catatan pencetak gol selama musim berjalan ini, dia masih berhasil menang dari Neymar dan juga Mohamed Salah, Hazard memang berbeda dari yang lain untuk masalah memproduksi gol, dia memiliki sihir di baris depan dan itu akan di pertahankannya mungkin.

Maurizio Sarri sendiri mengakui pemain baris depan Belgia sebagai salah satu pemain sensasional yang di milikinya, malahan sampai mantan manajer Napoli ini berhati-hati untuk menggunakan jasa dari Hazard, karena dia takut pemain baris depannya yang satu ini mendapatkan cedera dan tidak bisa mengakhiri musim dengan penuh, jadi tentu saja, dia masih akan menggunakannya di laga penting dan lawan yang sulit untuk di taklukkan, dia sudah seperti kartu AS bagi tim Chelsea dan Sarri sendiri.

Di Rabu ini, Chelsea sudah dipastikan untuk menghadapi tim Liverpool di kompetisi EFL, dan itu bukanlah laga gampangan, jadi, tentu saja, Sarri sudah dipastikan akan menurunkan Eden Hazard di pertandingan tersebut dan membuktikan bahwa andalannya akan lebih hebat dari andalan Liverpool yakni Mohamed Salah.

“Hazard sudah menunjukkan potensi terbaiknya sendiri di Piala Dunia, namun saya percaya, sejak Maurizio Sarri datang membantu Chelsea sebagai manajer, dia akan sanggup untuk meningkatkan permainan terbaik dari Hazard lagi, itu bisa dipastikan berhasil, sekarang saja sudah lima gol, apalagi nanti,” ungkap Gianfranco Zola.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH