Hazard: EGP ? | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 16 October 2019   |   07:02 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard: Emang Gue Pikirin ?

Sejak terakhir kali tim Chelsea tak berhasil menang dari tim Arsenal di laga Liga Premier Inggris, manajer berdarah aslikan Italia ini tampak histeris dan memberikan beberapa macam kritikan kepada para pemainnya, termasuk di dalamnya Eden Hazard sendiri, bahkan kritikan yang lumayan keras di berikan kepadanya.

Di saat menghadapi tim Tottenham Hotspurs pada kompetisi EFL Cup kemarin malam, tim The Blues berhasil memenangkan pertandingan di babak kedua, dengan total gol yang berhasil di amankan mereka sebanyak dua gol, dan jika di hitung dari sistem agregat, Spurs dan Chelsea mendapatkn hasil imbang 2-2 lantaran Chelsea tak berhasil menang di leg pertama dengan selisih 1-0 atas tim Spurs.

Alhasil, pertandingan yang usai dengan hasil seimbang tersebut harus di akhiri dengan adu pinalti sehingga bisa menemukan kandidat yang cocok untuk masuk ke final EFL Cup, dan melihat hasil yang lumayan bagus tersebut, Sarri bahkan tak sempat berkata-kata lagi.

Bisa dikatakan, para pemain Chelsea berhasil baikkan dengan Sarri berkat kepada penampilan mengesankan yang mereka suguhkan tersebut, membuat manajer mereka sendiri tercengang dengan kemampuan bermain mereka yang menakjubkan di malam itu.

Eden Hazard mendapatkan pertanyaan seputar masalah kritikan yang di lontarkan oleh Sarri kepadanya, dan jujur saja dikatakan olehnya, itu sama sekali tidak mempengaruhi mentalnya, dan lagipula, dia tidak berniat untuk melangsungkan kontraknya lagi di musim akhir nanti, dia berencana untuk minggat ke klub lain yang lebih dan lebih paham dengan dirinya daripada terus mendekam di Chelsea.

“Jujur saja saya katakan, apa yang dikatakan oleh Maurizio Sarri pasca konferensei pers, itu sama sekali tidak menggangguku, anda bisa mengatakan bahwa pada saat itu, mood manajer sedang tidak begitu baik, dia juga mendapatkan tekanan dari kekalahan tersebut, jadi dia hanya melampiaskannya saja.

“Usai pertandingan mengalahkan Tottenham Hotspurs, anda tidak melihatnya mengatakan apapun yang bau-bau mengenai kami bukan ? itu sudah biasa, jika kita berhasil menang, takkan ada komentar, jika kami kalah, akan banyak yang datang,” ungkap Eden Hazard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH