Hazard: Courtois Dulu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 21 January 2018   |   19:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard: Courtois Dulu, Baru Saya

Eden Hazard tampaknya takut untuk jauh-jauh dari Thibaut Courtois, karena menurut kepada pernyataannya sendiri, ia takkan mendaratkan pena hitam ke atas kontrak baru jika kiper Chelsea sendiri tidak mendaratkan tinta hitam di atas kontrak barunya.

Sudah beberapa kali memang disebutkan mengenai dua pesepakbola berdarah aslikan Belgia ini untuk minggat dari Stamford Bridge, mengingat kembali sekarang ini ialah bursa transfer pemain musim dingin, tentu saja spekulasi mengenai pemain yang mungkin pindah semakin menjadi.

Mengetahui hal tersebut, tentu saja Conte perlu waspada dengan situasi dimana ia mungkin akan kehilangan pemain di baris depan dan kiper terbaik mereka, itu akan menjadi masalah besar tentunya mengetahui lagi sekarang mereka sudah memasuki pertengahan musim dari EPL.

Dan yang paling dekat untuk memiliki striker dan kiper dari tim The Blues ini ialah tim Real Madrid dimana mereka tampaknya serius untuk menambahkan pemain di baris depan dan juga mencari pengganti kiper Keylor Navas yang di rasa mereka tidak begitu kompeten lagi di dalam menjalankan tugasnya.

Dari Chelsea sendiri tentu saja tidak berniat untuk melepas dua orang penting tersebut, hanya saja, keputusan sekarang ini ada di tangan Thibaut Courtois, ia harus terlebih dahulu mendaratkan tinta hitam ke atas kontrak barunya, jadi Chelsea seharusnya membujuk sang kiper Belgia terlebih dahulu.

“Sebenarnya saya tertarik untuk menetap, namun saya tidak bisa tanpa adanya Thibaut Courtois, saya menginginkan dia tetap di sini juga, itu tergantung kepadanya, jika ia memang menginginkan kepindahan itu, mungkin saja saya akan mengikutinya, tapi jika ia mendaratkan pena di atas kontrak barunya juga, saya akan menandatangani kontrak baru juga.

“Itu sangatlah simple, saya tidak akan banyak macam mengenai hal tersebut,” ungkap Eden Hazard.

Mengetahui hal tersebut, Thibaut Courtois mengakui sedikit bingung, karena ia mungkin ingin pindah ke Real Madrid dengan alasan pacar dan anaknya hendak pulang ke sana, ke kampung halaman mereka, itu sebabnya karena perasaan sayang dan kekeluargaannya itu, ia ingin memutuskan untuk pindah ke Spanyol, tapi itu masih belum jelas.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH