Hazard Tunjukkan Sinarnya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Bisa Ikuti Jejak CR7 Dan Messi

Eden Hazard mendapatkan pujian dari saudara kandungnya sendiri Thorgan Hazard yang mengatakan bahwa Eden menghasilkan hal yang besar di musim ini bersama Chelsea, lini tengah Belgia benar-benar “wow”, jika ingin menggariskan kemampuannya sekarang, ia mungkin sudah dekat dengan batas kemampuan Cristiano Ronaldo atau juga Lionel Messi, lambat laun ia akan sanggup menggejar mereka.

Mantan pemain Lille yang satu ini mengambil bagian penting di lini tengah penyerangan tim The Blues saat berhasil menundukkan tim Arsenal di laga akhir pekan kemarin, laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut berhasil menunjukkan bahwa Chelsea sudah pasti memenangkan gelar juara Liga Premier Inggris dengan perbandingan sembilan poin totalnya dengan tim yang berada di peringkat runner up.

Selisih sembilan poin dan dengan sisa pertandingan yang ada, mungkin saja sudah sulit bagi para pesaing untuk bisa mengejar ketinggalan dan mencoba menggeser Chelsea yang masih berdiri di puncak klasemen EPL.

Mengetahui penampilannya yang mengesankan seperti itu, Thorgan yang sekarang ini memperkuat tim Gladbach di Bundesliga memastikan bahwa Hazard mungkin bisa mengejar prestasi yang pernah di amankan oleh Ronaldo dan juga Messi jika dua pemain bintang dunia tersebut sudah mulai berumur dan tidak sanggup memproduksi gol lagi.

“Semua orang, tidak hanya saya saja yang mengira bahwa ia bisa menjadi pemain terbaik dunia, seperti mengamankan gelar individual Ballon d’Or, ia berpotensi, saya tidak mengada-ada, bagi saya sendiri saudaranya, saya merasa ia itu berbakat, ia bisa melakukan banyak hal di dalam sepakbola dengan kedua kakinya.

“Sudah banyak pertandingan yang di tunjukkannya, dan saya percaya setelah musim ini berlalu, ia akan semakin membaik, ia mungkin sudah sekaliber Ronaldo ataupun Messi, tunggu sampai dua orang ini tidak mampu memproduksi banyak lagi, Eden Hazard pasti bisa menyisip tempat mereka.

“Beberapa musim yang lalu, ketika Chelsea juara, ia telah berhasil mengamankan EPL man of the match, sekarang saya rasa ia menginginkan lebih, dan yang pastinya ia bisa mendapatkan hal tersebut dengan tekad yang kuat,” ungkap Thorgan Hazard.(NW)

 

Komentar