Hazard Beri Tanda Menjauh | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 July 2018   |   05:12 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Beri Tanda Menjauh

Eden Hazard akhirnya memberikan sedikit tanda mengenai masa depan karir sepakbolanya, setelah dirinya yang menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea, terbukti bahwa dirinya mungkin akan hengkang dari Stamford Bridge pada musim mendatang.

Real Madrid adalah klub yang paling dekat di kaitkan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak dari pemain baris depan Belgia ini, sudah lumayan lama sebenarnya bagi mantan pemain baris depan Lille ini di kaitkan dengan tim Spanyol, hanya saja masih belum kesampaian hingga saat ini.

Sudah beberapa tahun bagi Hazard berada di Chelsea, dan setidaknya dia sudah mengamankan total dua kali gelar juara Liga Premier Inggris, yang di impikannya ialah untuk bisa menjuarai Liga Champions, itu sebabnya rencananya untuk pindah itu tetap ada.

Chelsea sendiri tampak tidak menggunakan rencana yang menjanjikan, bahkan setelah Antonio Conte yang berusaha keras mendapatkan kepercayaan mereka, manajer Italia tampak tidak lagi mendapatkan kesempatan di musim ketiganya, setelah pernyataan dari klub Chelsea sendiri mengenai mendatangkan manajer Napoli ke Stamford Bridge pada musim mendatang.

Eden Hazard mengungkapkan bahwa jika benar Real Madrid tertarik untuk mendapatkannya, mereka tahu apa yang harus dilakukan, dia sudah siap untuk di ambil.

“Sebenarnya, saya tidak ingin membahas mengenai masa depan karir domestik saya, namun spekulasi mengenai Real Madrid sering kali muncul sekarang, jika benar mereka serius menginginkan saya, mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan tentunya.

“Di Chelsea, saya sudah berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjadi pemain yang mengabdi, sudah dua kali Liga Premier Inggris di menangkan, hanya saja, gelar juara Liga Champions, tampak masih jauh dari genggaman tim tersebut, jadi saya jujur mengatakan bahwa saya semakin tidak yakin dengan tim tersebut.

“Keputusan yang akan saya ambil nantinya masih belum bisa dipastikan, karena saya masih menunggu keputusan dari Chelsea di kesempatan mendatang,” ungkap Eden Hazard.

Hazard mengakui bahwa Chelsea yang sekarang tidak seperti dulu lagi, mungkin ada beberapa alasan mengapa dia tak mau lagi melanjutkan karir sepakbolanya di sana, itu sebabnya ia menunggu kepastian dari Real Madrid.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH