Hazard Ingin Rumah Baru | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 28 March 2017   |   05:20 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hazard Bergurau Menginginkan Rumah Baru

Eden Hazard mengungkapkan bahwa dirinya mungkin harus mencari rumah baru dan yang lebih besar, dengan alasan untuk menyediakan ruang khusus untuk memajangkan trophi yang di dapatinya di musim ini, tentunya ia mengatakan hal tersebut dengan nada candaan.

Di Jumat ini, lini tengah berdarah aslikan Belgia ini berhasil dianugerahkan gelar sebagai pemain terbaik EPL, berkat kepada penampilan mengesankan dan luar biasa yang disuguhkan olehnya di musim ini memungkinkan dirinya untuk mendapatkan penghargaan tambahan untuk dirinya sendiri.

Dua musim lalu juga ia berhasil mengamankan gelar man of the year di Liga Premier Inggris, gelar yang di amankannya itu semuanya adalah gelar bergengsi, meski begitu ia sama sekali tidak lupa akan kinerja mengesankan dari rekannya di Chelsea, karena di Stamford Bridge, dirinya baru bisa menunjukkan permainan yang bagus serta mengamankan gelar individual.

Dengan sekian banyaknya gelar dari satu musim ke musim lainnya, Hazard bergurau bahwa ia membutuhkan rumah baru, karena rumah yang sekarang mungkin saja tidak akan bisa menyimpan lagi trophi individualnya.

“Trophi saya sebenarnya lumayan banyak, bahkan saya ada memberikannya kepada sanak saudara dan keluarga saya, senang rasanya bisa berbagi, di Belgia saya juga memiliki Trophi, terakhir kali saya memberikannya kepada ayah saya yang tinggal di sana.

“Bahkan di garasi juga banyak, itu sebabnya, jika ingin memajangnya, saya harus mendapatkan rumah baru, jadi bisa di perlihatkan dan di pampangkan, tidak di simpan di garasi.

“Namun, secara keseluruhan, saya senang untuk bisa mendapatkan penghargaan, karena itu sebagai bukti bahwa anda memenangi sesuatu di satu pertandingan, itu sebabnya saya bersyukur akan hal tersebut,” ungkap Eden Hazard.

Penampilan terbaik Hazard di sebutkan pada saat menghadapi Arsenal, mereka berhasil menjatuhkan Arsenal dengan mantap selama dua kali pertemuan dan Hazard adalah pemegang kunci penyerangan bagi tim The Blues, Antonio Conte sendiri mengaku senang untuk memiliki pemain bagus di baris depan seperti striker Belgia, ia berharap anak muda ini bisa mempertahankan kinerjanya.(NW)

 

Komentar