Havertz Rencana Pindah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 25 September 2020   |   05:16 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Havertz Rencana Pindah

Kai Havertz yang lumayan di kenal sebagai talenta muda dari tim Bayer Leverkusen yang berposisikan sebagai lini tengah mengakui bahwa dirinya sudah siap untuk mengambil langkah selanjutnya di dalam karirnya, dan jika memungkinkan, dia akan siap untuk terbang ke liga lain jika minat yang mengarah kepadanya beneran serius.

Sejak berhasil melakukan debutnya di tahun 2016 dan naik dari akademi sepakbola Leverkusen, pemain muda yang baru berusiakan 20 tahun ini sudah berhasil mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 145 kali dan tentu saja, prestasi tersebut sudah bisa dikategorikan bagus untuk pemain yang masih muda sepertinya, dia bisa melakukan lebih, tentu saja, semua orang tahu akan hal tersebut, hanya saja, yang menjadi masalahnya sekarang ialah ada dua tim yang sedang disebut-sebut menginginkannya, tidak lain itu ialah tim Bayern Munich, Barcelona dan juga Real Madrid.

Tentu saja, jika kita menyebutkan nama tim besar, ada kemungkinan besar bagi Kai Havertz untuk segera pindah, meski masih belum jelas pasti, dia menyatakan bahwa dirinya sudah siap penuh untuk melakukan langkah besar tersebut.

Yang herannya itu ialah Havert lebih senang untuk bermain di Liga Premier Inggris, dia meyakini bahwa perkembangannya itu bisa didapati jika dia bermain untuk salah satu klub besar dari EPL, dia akan sangat tertarik untuk pindah ke sana, dan sementara ini, yang sedang di kaitkan dengannya itu ialah tim kelas berat EPL seperti Man United maupun Liverpool, ada kemungkinan baginya untuk pindah di salah satu klub tersebut.

Disebutkan bahwa harga dipasaran dari seorang Kai Havertz itu berkisar 100 juta mata uang Euro, jadi ada kemungkinan baginya untuk pindah dengan harga yang segitu.

“Leverkusen adalah klub yang hebat, sejauh ini saya sudah berhasil mendapatkan banyak kesempatan bagus untuk menunjukkan diri saya, jadi, tentu saja, saya akan sangat senang untuk terus melanjutkan karir saya, tapi jika ada kesempatan lain yang lebih bagus, saya siap menerima tantangan tersebut,” ungkap Kai Havertz.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH