Morata Berhasil Hat Trik | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hat Trik Morata, Bungkam Banyak Pengkritik

Alvaro Morata akhirnya mendapatkan ritme permainannya, setelah berhasil memproduksi gol hat trik di laga akhir pekan Chelsea menghadapi tim Stoke City, berkat kepada gol hat trik yang di produksi oleh Morata, tim The Blues berhasil menang tanpa adanya balasan gol dari tim Stoke City.

Tidak ada satu orang pun yang menyangka mantan striker Real Madrid yang baru di datangkan ke Stamford Bridge ini akan sanggup untuk mengamankan tiga gol di satu pertandingan ini, namun mau di bilang apa lagi? Alvaro Morata tampak sudah muak dengan setiap kritikan yang di arahkan kepadanya.

Pedro yang juga akhirnya bisa kembali bermain setelah cedera terakhir kalinya dari tim Arsenal, ditemukan juga mengamankan satu gol, dua orang ini di kira tidak bisa berbuat banyak di baris depan penyerangan, namun mereka membuktikan hal tersebut salah dan bisa anda lihat sendiri, tiga poin berhasil mereka tambahkan ke dalam papan klasemen Liga Premier Inggris.

Antonio Conte bisa melihat sendiri bahwa Morata telah menunjukkan kebolehannya, selama ini, ia memang membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan tim barunya, dan manajer Italia merasa bahwa sekarang ia sudah berubah banyak, ia bisa di andalkan di baris depan tentu saja investasi atas dirinya tidak disebut gagal setelah pertandingan mengesankan yang disuguhkannya.

Dengan tiga poin yang mereka amankan ini, Chelsea setidaknya telah berhasil mengecilkan jarak, setidaknya hanya tiga poin saja yang perlu mereka amankan lagi jika perlu menempati peringkat puncak menggeser dua tim besar Manchester di musim ini yang masih belum kalah sama sekali.

“Selama ini, saya sama sekali tidak pernah meragukan kebolehan dari Alvaro Morata, di awal mula, mungkin saja ia tidak bisa benar-benar menunjukkan kemampannya, ia masih canggung dan masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri, namun semua kritikan maupun komentar berubah seiring dengan berjalannya waktu, saya bisa melihat bahwa ia memang seorang pemain yang bagus di lihat dari segi apapun, sekarang anda mendapatkan jawaban anda,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar