Kane Bisa Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:44 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Harry Kane Sudah Mulai Di Gombalin Real Madrid

Harry Kane akhirnya berhasil mengamankan golden boot lainnya di musim ini, ia memang mengesankan secara keseluruhan, ia membuat dampak yang mengesankan di baris depan penyerangan tim Tottenham Hotspurs dan berkat kepada prestasinya ini, mungkin saja presiden klub Real Madrid yang tidak asing dengan sebutan Florentino Perez mungkin saja berani mengorek kantongnya lagi untuk mendatangkan striker muda berdarah aslikan Inggris ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid sebelumnya juga pernah mendatangkan pemain berprestasi dari Tottenham Hotspurs, tidak salah lagi menebak namanya sebagai Gareth Bale, dan sejak didatangkannya Bale dengan harga yang tinggi, tim Los Blancos boleh disebut sebagai tim yang cukup mengesankan.

itu sebabnya sering muncul spekulasi yang menyebutkan mengenai Harry Kane mungkin saja akan bisa di gombalin untuk datang ke Santiago Bernabeu, lagipula sudah ancang-ancang yang ditunjukkan oleh Real Madrid untuk mencari pengganti yang cocok untuk mengisi tempat Karim Benzema yang tampaknya tidak akan bertahan lama lagi di bawah pengasuhan manajer Zinedine Zidane.

Yang membuat banyak klub besar tertarik dengan Harry Kane di musim ini ialah meskipun ia sempat mendapatkan cedera panjang, ia masih sanggup untuk memenangkan gelar juara individual golden boot di akhir musim, ia pencetak gol terbanyak selama beberapa musim terakhir dan bersama tim manapun, ia mungkin akan sanggup untuk melakukannya dengan baik.

Itu sebabnya Florentino Perez mungkin saja harus berusaha untuk meminangnya datang ke Santiago Bernabeu, ia juga merupakan pemain muda yang bisa menjadi aset penting selama beberapa tahun.

Hanya saja, Mauricio Pochettino mungkin akan menghambat hal tersebut, ia percaya bahwa Spurs masih belum mengamankan apapun selama ini, dan ia berencana untuk mengamankan beberapa trophi untuk Spurs di musim mendatang, itu sebabnya tidak boleh ada pemain inti dari tim yang di pimpin olehnya untuk minggat, itu akan diibaratkan seperti memulai dari nol lagi.

Real Madrid dipercayai sering memantau pemain dari tim Tottenham Hotspurs, Setelah Gareth Bale dan Luka Modric yang didatangkannya, dipercayai menyuguhkan permainan yang memuaskan.(NW)

 

Komentar