Kane: Kualifikasi Penting | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:52 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Harry Kane: Kualifikasi Lebih Penting

Harry Kane mengungkapkan bahwa para pemain timnas Inggris menghilang semua keegoisan untuk memberikan yang terbaik yang bisa di capai di kualifikasi Piala Dunia, ia meyakini bahwa semua pemain memikirkan hal yang sama di setiap pertandingan, dengan pemikiran “sekarang atau tidak sama sekali” menjadikan tim ini lebih kuat dan lebih kokoh dari musim-musim sebelumnya.

Tim The Three Lions disebutkan kemarin malam menghadapi tim Slovenia, namun hanya berakhir dengan hasil 1-0, itu juga berkat kepada gol semata wayang yang di produksi oleh Harry Kane di menit-menit terakhir, ia tahu bahwa semuanya sudah lelah, dan percobaan terakhir itu sebenarnya bisa di katakan muncul bisa terjadi adanya gol.

Striker yang telah berusiakan 24 tahun ini menegaskan bahwa kualifikasi lebih penting daripada final, karena sebelum adanya final, mereka harus mencoba melewati dahulu yang namanya babak kualifikasi, jadi tidak ada hal lain yang perlu di jelaskan lagi, mereka hanya perlu menentukan apa yang terbaik di awal, hingga tidak ada penyesalan di akhir.

“Kami semua mementingkan babak kualifikasi, itu sebabnya sampai seberapa lelahnya pun kami, kami tetap berusaha untuk mengamankan gol, itu diharuskan.

“Kami tahu bahwa menjalankan laga kualifikasi itu menyebalkan dan memerlukan yang namanya kesabaran, namun tetap saja, itu semua memerlukan pengorbanan yang besar, saya hanya senang saja untuk bisa memproduksi gol di saat-saat penentuan.

“Namun, yang terpenting di atas segalanya ialah kami harus bisa bersabar lebih lama lagi, jika kualifikasi ini sudha usai, saya bisa memastikan hal bagus akan terjadi.

“Laga Internasional tidak pernah gampang untuk di lakukan, karena semua timnas mencoba untuk menang dan berjuang untuk negara mereka, begitu pula dengan kami, kami mencoba melakukan yang terbaik.

“Akan tetapi, daripada memikirkan mengenai semi final ataupun final Piala Dunia, kami lebih baik memikirkan bagaimana cara terbaik untuk bisa lolos dari kualifikasi, itu yang terpenting daripada yang lainnya,” ungkap Harry Kane.

Gareth Southgate yang sekarang memimpin tim The Three Lions, dan berkat kepada dirinya, timnas Inggris bisa sedikit lebih baik dari yang sebelumnya.(NW)

 

Komentar