Sancho Harus Ke MU | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 02 July 2020   |   22:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hargreaves: Sancho Harus Ke MU

Owen Hargreaves percaya bahwa Jadon Sancho kelak akan sanggup untuk bersaing memperebutkan gelar individual Ballon d’Or, namun dengan syarat, dirinya harus bisa melihat adanya tempat baginya untuk bermain di dalam tim Manchester United, jika dia tak bergabung ke sana, mungkin akan sempit kesempatan baginya untuk bisa menggapai hal tersebut.

Sejauh ini, semua orang tahu bahwa Kylian Mbappe dan juga Neymar merupakan striker terbaik di dunia sepakbola, kemampuan mereka sudah di akui sebagai yang terbaik di level mereka, dan terlebih lagi, Mbappe itu termasuk pemain muda.

Di musim ini, Sancho memang berhasil menarik perhatian dengan kemampuan bermainnya dan tentu saja, sejak dia bergabung di tahun 2017 ke Borussia Dortmund, setidaknya dia sudah berhasil mendapatkan total gol sebanyak 31 kali dari total penampilan sebanyak 91 kali, dia beneran berhasil membuat kontribusi besar selama waktunya di tim BVB.

Akibatnya, dia dispekulasikan mungkin bisa kembali ke Liga Premier Inggris, dengan sejumlah klub besar yang sudah dikaitkan dengan namanya itu, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, dia memiliki ketrampilan yang luar biasa dan tentu saja, semua orang bisa melihatnya sebagai salah satu striker yang paling di minati.

Manchester United masih di sebutkan sebagai pengantri terdepan untuk kontrak Jadon Sancho, namun masih ada opsi lain untuknya, dia bisa memilih di antara kembali ke Man City atau ke Liverpool, dua klub dari EPL tersebut juga disebutkan menginginkan tanda tangan kontraknya.

Jadi, tentu saja, dia harus memikirkan dengan panjang mengenai masa depannya yang di rasanya bisa lebih bagus ketika dia memutuskan untuk pindah nanti.

Dan menurut kepada pengakuan dari Owen Hargreaves, Sancho akan cocok bermain untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan malahan, hal tersebut akan membuka kesempatannya untuk bisa meraih gelar individual Ballon d’Or di masa depan, tidak ada tempat lain yang jauh lebih cocok baginya untuk hinggap lagi, dia akan mantap jika mau mengambil kesempatan tampil bersama tim Setan Merah.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH