Mbappe Semakin Mahal | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Harga Kylian Mbappe Kembali Di Naikkan

Kylian Mbappe sekarang ini memiliki dua opsi untuk dipilih, antara untuk menetap atau pergi memang, hanya saja, dari AS Monaco sendiri, telah menyatakan pentingnya syarat dan ketentuan mereka untuk di penuhi bagi klub yang memang serius menginginkan pemain muda Prancis ini.

Mbappe sudah berlarut-larut di kaitkan dengan dua tim besar dari PSG dan Real Madrid, namun dua tim tersebut hanya berani mengeluarkan harga sebesar 150 juta ata uang Euro untuk memadu Mbappe, dan di lain pihak, tim juara Ligue 1 Prancis juga berniat untuk membiarkannya bermain untuk mereka dan membantu sama seperti yang dilakukannya di musim lalu, kandas di semi final Liga Champions, dan berhasil mengamankan gelar juara Ligue 1 Prancis, prestasinya itu sudah bisa dikatakan benar-benar mengesankan.

Itu sebabnya, tim asuhan Leonardo Jardim ini berupaya untuk melihat keseriusan dari dua klub besar tersebut dalam ketertarikan mereka atas Mbappe, jika mereka menyanggupi membayar harga sebesar 180 juta mata uang Euro, mereka pasti akan melepasnya bagaimanapun itu caranya.

Jardim sendiri masih mengharapkan Mbappe untuk menetap, karena tanpanya, rasanya akan ada yang kurang di baris depan penyerangan, itu sebabnya menaruh harga tersebut tampaknya menjad solusi bagi semua orang, hanya tinggal melihat respon dari dua klub besar yang mengatakan serius menginginkan Mbappe di dalam tim mereka.

“Mungkin pengumuman tersebut bisa jadi sebuah hal yang berujung kepada solusi, jadi kami hanya perlu menunggu mengenai salah satu tim yang menyatakan diri mereka benar-benar serius menginginkan Mbappe dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan AS Monaco.

“Sebenarnya, saya sama sekali tidak berharap untuk membiarkan Mbappe pergi, namun jika itu sudah menjadi keputusan klub dan Mbappe sendiri, saya tidak akan mencoba menghentikannya, itu sudah memang jalannya mungkin,” ungkap Leonardo Jardim.

Sambilan menunggu kabar dari dua klub besar, AS Monaco juga tengah berupaya membuat rencana memberikan perpanjangan kontrak kepada Mbappe, guna untuk membiarkannya tetap melayani tim Monaco di musim mendatang.(NW)

 

Komentar