Bonucci Terlalu Murah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:32 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Harga Jual Bonucci Ke Milan Terlalu Rendah

Fabrizio Ravanelli memberikan saran kepada tim Juventus untuk mendatangkan Marquinhos dari tim PSG guna untuk mengisi tempat kosong di baris belakang yang sudah di tinggalkan oleh Leonardo Bonucci pada musim panas ini untuk tim AC Milan, ia melihat bek Paris Saint Germain akan cocok untuk menjalankan tugas di posisi tersebut.

Bonucci akhirnya lebih memilih untuk beralih seragam ke AC Milan, dengan pihak klub pada akhirnya jug menyelesaikan langkah yang di perlukan untuk mendatangkannya, termasuk membayar harga sebesar 42 juta mata uang Euro untuk mendatangkannya, banyak orang yang terkejut sebenarnya dengan kabar ini, setelah apa yang selama ini di perjuangkan bersama antara Bonucci dan Juventus.

“Saya termasuk ke dalam salah satu orang di dunia ini yang terkejut dengan kabar mengenai Bonucci yang mengambil keputusan untuk pindah ke AC Milan, tidak ada yang pernah menyangka hal tersebut akan terjadi.

“Akan tetapi, jika membahas lagi mengenai masa lalu, saat saya masih di Juventus, saya percaya tim ini sangatlah simple, jika ada masalah antara pemain dan klub, mereka akan menyelesaikannya dengan cepat, seperti misalkan saja, jika Bonucci mendatangi pihak klub Juve dan memberikan isyarat dirinya ingin pindah klub, saya percaya tim Turin akan oke-oke saja, mereka tidak ingin banyak masalah.

“Tanda bahwa pemain bisa mendatangi mereka dan menginginkan pindah, itu bisa dikarenakan mereka sudah tidak betah atau enggan lagi untuk berjuang bersama, itu sebabnya mereka menyelesaikannya dengan cara tercepat,” ungkap Fabrizio Ravanelli.

Yang mengherankan di sini ialah, Juve hanya mentransfer keluar Bonucci dengan harga yang rendah, 42 juta mata uang Euro, sedangkan Tottenham Hotspurs yang melepas Kyle Walker untuk tim Manchester City saja bisa sampai seharga 15 juta mata uang Euro lebih mahal dari harga Bonucci.

Sedangkan untuk prestasinya, Bonucci mungkin bisa di katakan lebih baik sedikit dari Walker, mantan pemain bintang tim Turin ini mengaku sedikit pusing dengan hal tersebut, itulah salah satu penyebab terkejutnya dia atas kabar di jualnya Bonucci kepada AC Milan dengan harga yang menurutnya relatif rendah.(NW)

 

Komentar