Solskjaer Yang Inginkan Haaland | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 07 April 2020   |   23:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hanya Solskjaer Yang Inginkan Haaland

Alf Inge Haaland mengungkapkan bahwa sebenarnya ada kesempatan bagi tim Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan kontrak dari anaknya Erling Haaland, akan tetapi, hal tersebut tak terjadi karena hanya Ole Gunnar Solskjaer saja yang membuka suara untuk menginginkannya, yang lainnya tidak sependapat dengannya dan tidak mendukung keputusannya untuk mendatangkan pemain muda di baris depan ini.

Inge Haaland dan Solskjaer sebenarnya sama-sama berdarah aslikan Norwegia, tentu saja dia akan mendengarkan apa yang di kehendaki oleh Solskjaer, hanya saja, tidak ada kesepakatan yang terjadi karena tidak ada keseriusan di sana dan hanya Soskjaer saja yang menginginkan anaknya bergabung ke Setan Merah.

Lagipula, sejarah antara Alf Inge Haaland dengan Man United itu sebenarnya tak begitu bagus, Roy Keane pernah membuatnya cedera di bagian lutut sampai-sampai harus mengakhiri karir sepakbolanya di usianya yang hanya 31 tahun pada saat itu.

Erling Haaland sendiri mengetahui sejarah tersebut dan tentu saja, ayahnya menginginkannya bermain di klub manapun yang di inginkannya, dan pada saat itu, tawaran yang datang sebenarnya lumayan banyak, dan yang terlihat serius hanyalah dari Borussia Dortmund, di sana, mereka terlihat benar-benar membutuhkan bantuan dari Erling Haaland, jadi dia akhirnya bergabung ke sana di musim dingin ini.

Dalam waktu singkat, Erling Haaland berhasil menjadi pusat perhatian di Bundesliga, dan tentu saja, prestasinya meroket, pemain muda yang baru bersinar di dunia sepakbola akhirnya meninggalkan rasa penyesalan di dalam diri tiap orang di Man United yang tidak mendukung keputusan dari Ole Gunnar Solskjaer itu.

“Kita takkan pernah tahu hasilnya jika Haaland bermain untuk Man United, yang kita tahu ialah dia bermain untuk Borussia Dortmund dan berhasil bersinar, itulah yang penting untuk sekarang.

“Saya percaya Erling Haaland memiliki hal yang bagus sebagai seorang striker dan dia memerlukan tim yang membutuhkannya, yang saya maksud itu ialah bukan hanya mengenai manajer yang menginginkan anda, tapi seluruh klub, jika itu tak terjadi, akan lebih untuk tidak pergi.

“Sebenarnya, yang menginginkannya dari Man United itu hanyalah Ole Gunnar Solskjaer, yang lain tidak begitu peduli, jadi, tentu saja, keputusan akhirnya adalah di Dortmund,” ungkap Alf Inge Haaland.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH