Hancurnya Karir Radamel Falcao | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 27 June 2017   |   15:42 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hancurnya Karir Radamel Falcao

Siapa yang tidak mengenal sosok pemain berkualitas seperti Radamel Falcao? Pemain yang memulai karirnya bersama Lanceros Boyaca ini tampil bagus pada tahun 2013 bersama AS Monaco. Bukan itu saja, Mantan pemain Atletico Madrid ini juga disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Hanya saja, Saat Manchester United tertarik untuk meminjam jasa pemain berusia 29 tahun itu pada musim lalu membuat media di Inggris menyatakan jika tim yang bersangkutan sudah membuat anjlok karirnya sang pemain. Dipinjamkan ke Old Trafford dan dibangkucadangkan oleh pelatih Louis Van Gaal membuat sejumlah media menyatakan Radamel Falcao sangat bodoh untuk memilih Manchester United.

Bahkan, Pada ajang kompetisi musim ini, Radamel Falcao membela Chelsea dimana pelatih Jose Mourinho tertarik terhadap ketangguhan sang pemain, Akan tetapi terbukti jika Falcao hanya dijadikan sebagai pilihan kedua oleh The Special One hingga karir yang dulunya memuncak bersama AS Monaco kini hancur lebur.

Dilansirkan oleh Sport One jika Radamel Falcao menjadi pilihan kedua di dalam skuad Jose Mourinho untuk menggantikan peranan Diego Costa dan Loic Remy. Penyerang yang juga pernah memperkuat River Plate dan FC Porto ini telah gagal bersinar saat membela The Blues dan Manchester United di musim lalu.

Beberapa agen ternama di dunia juga menyatakan kalau Radamel Falcao tidak beruntung saat menjumpai Manchester United dan Chelsea. Setidaknya saat berada di AS Monaco, Sang bomber asal tim nasional Kolombia ini ditempati ke dalam skuad utama untuk menangani barisan depan di kompetisi Ligue 1 Prancis.

Tindakan yang sudah dilakukan oleh The Blues dan The Reds Devils menjadi picuan bagi beberapa media di dunia. Radamel Falcao adalah sosok penyerang yang berupaya keras untuk menyumbangkan gol kepada timnya namun saat bertemu kedua tim asal Inggris ini, Penampilan Falcao menurun dratis. (AW)

Komentar