Hamsik Masih Belum Tahu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hamsik: Saya Masih Belum Tahu

Marek Hamsik mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak berencana untuk minggat dari Napoli, namun jika memang ada tawaran yang datang dari tim besar seperti Bayern Munich ataupun Barcelona dan mungkin saja dari Manchester United, ia mungkin akan memikirkan kembali rencana yang tidak dipikirkannya tersebut.

Lini tengah menyerang berdarah aslikan Slovakia ini berhasil merebut banryak perhatian di Liga Serie A Italia bersama tim Napoli, ia membuat tim tersebut bisa tampil di tingkatan yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya, ibaratnya dia itu adalah kuncinya permainan dari tim Naples, jadi anda bisa mengatakan bahwa tim ini mungkin saja akan sanggup untuk mengejutkan lawannya jika bertemu di kancah se Eropa seperti Liga Champions ataupun di Liga Europa.

Untuk sekarang ini, Hamsik mengakui bahwa dirinya sulit untuk mengambil pilihan, ia percaya sekarang bukan saat yang tepat untuk memikirkan hal tersebut, namun jika saatnya tiba nanti, ia mungkin akan memikirkannya secara panjang, tergantung kepada tawaran dari klub mana yang mungkin lebih menarik perhatiannya.

“Sekarang ini, saya masih belum memikirkan mengenai masalah pindah, karena itu pastinya akan memakan waktu dan tentu saja anda tidak ingin menyesal setelah memilih tim mana yang hendak diperkuat.

“Untuk sekarang ini saya hanya ingin bermain untuk Napoli, tim ini kompeten sejak saat bergabung di sini, itu sebabnya saya berniat untuk menetap daripada minggat.

“Tawaran yang dimaksudkan di spekulasi masih belum menjadi kenyataan, namun jika nantinya menjadi kenyataan, saya rasa itu akan menjadi keputusan yang sulit bagi saya untuk di ambil, saya bisa memastikan hal tersebut, karena spekulasi menyebutkan tim-tim yang besar, bukan tim biasa.

“Untuk sekarang, saya sama sekali tidak bisa mengatakan apapun, saya tidak berani mengatakan ingin memilih tim ini dan itu, hal tersebut masih akan menjadi misteri, dan lagian, sekarang saya masih memperkuat salah satu tim terbaik di Eropa, jadi saya sama sekali tidak takut mengenai hal tidak populer,” ungkap Marek Hamsik.

Hamsik telah berhasil menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan sejak pindah ke Napoli, dengan total 456 kali penampilan yang telah dicatatkannya di dalam catatan prestasinya sejauh ini menjadikan dirinya salah satu pemain penting di Napoli.(NW)

 

Komentar