Wajar Thiago Ingin Keluar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 26 September 2020   |   14:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hamann: Wajar Saja Thiago Ingin Keluar

Thiago Alcantara dipastikan tidak akan berpikir dua kali lagi di dalam memutuskan hubungan dengan tim Bayern Munich, dia di pastikan akan pergi dari Allianz Arena sudah, setelah kontraknya berakhir bersama tim The Bavarians dan dengan adanya kesempatan bermain bersama tim Liverpool, dia tampak serius untuk menanggapi masalah yang akan dihadapinya ke depannya.

Playmaker yang sudah berusiakan 29 tahun tersebut sebenarnya bukannya tak mau di tahan oleh tim Bayern Munchen, namun dari pemainnya sendiri yang menolak untuk mengikut persyaratan dari tim juara Bundesliga, tidak mengherankan sebenarnya hal tersebut terjadi, sudah lama bagi Alcantara bersama tim Bayern dan tentu saja, merupakan hal yang wajar baginya untuk ingin mencari tantangan baru.

Setidaknya, Thiago sudah membantu tim asuhan Hansi Flick untuk menang di Liga Champions, jadi dia tak menyesali keputusan pindahnya tersebut dan tentu saja, keputusan pemain lini tengah Spanyol yang ingin pindah itu bukannya tanpa alasan.

Dietmar Hamann mengaku bahwa dirinya bisa menebak bahwa dari kedua belah pihak, Bayern Munich dan juga Liverpool sudah sempat menawarkan kepadanya mengenai tawaran kontrak baru, tentu saja, dia akhirnya lebih memilih tim The Reds di Liverpool, karena tim tersebut mungkin saja menawarkan lebih dan tentu saja menggiurkan, sampai-sampai tidak bisa di tolaknya.

Bagi tim Liverpool, dia adalah sosok pemain lini tengah yang memang akan di butuhkan di barisan tengah tim, dan tentu saja, untuk merayu pemain yang mahal dan berbakat, tim dari Liga Premier Inggris selalu saja memberikan pilihan yang jauh lebih baik.

Jadi, tak heran ketika kita membahas mengenai Thiago Alcantara, itu mungkin saja terjadi, bagaimanapun caranya, di lain sisi juga, kita pastinya akan tahu mengenai apa yang akan terjadi ke depannya.

“Jika dia menolak Bayern Munich karena tim lain, saya akan terkejut, tapi jika di akhirnya memilih pergi ke Liverpool, saya rasa, saya tahu apa yang terjadi di sana, itu bisa di maklumi, lagipula, di usianya yang ke 29 tahun, dia itu masih bisa di andalkan, apalagi di posisinya itu,” ungkap Dietmar Hamann.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH