Rooney Dan Martial Absen | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:54 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Hadapi Rostov, Rooney dan Martial Tak Hadir

Jose Mourinho telah mengkonfirmasikan dengan pasti bahwa dua pemain baris depannya yakni Wayne Rooney dan juga Anthony Martial pasti tidak akan tampil saat berhadapan dengan tim Rostov di laga mendatang, dengan alasan cedera yang tidak mendukung dua striker untuk bisa tampil mengakibatkan Man United untuk bermain tanpa mereka lagi di laga penting mendatang.

Saat kalah dari Chelsea di pertandingan FA Cup kemarin juga Rooney dan Martial tidak tampak di dalam pertandingan, harus tereliminasi dan tidak ada yang bisa di salahkan di dalam situasi tersebut, Man United tidak seratus persen untuk berhadapan dengan tim asuhan Antonio Conte yang agung.

Hanya tersisa Zlatan Ibrahimovic saja di dalam daftar pemain baris depan Manchester United mendatang saat berhadapan dengan Rostov, tentu saja bagi Mourinho, itu akan menjadi pembangkit semangat timnya, dan yang pastinya laga menghadapi Rostov di Old Trafford kali ini, Mourinho masih akan menggunakan tim utama yang sama seperti ia gunakan saat berhadapan dengan The Blues, hanya saja perbedaannya kali ini terdapat Zlatan Ibrahimovic.

“Martial takkan main, karena cedera yang didapatkannya saat berhadapan dengan tim Chelsea, ia tak bisa di paksa, sedangkan Rooney juga demikian, lututnya masih bermasalah, ia bahkan tidak bisa datang ke pelatihan, ia di haruskan untuk melakukan pengecekkan di ruang medis.

“Sudah bisa dipastkan di sini bahwa laga menghadapi Rostov timnya masih akan tetap sama seperti yang dipergunakan saat menghadapi Chelsea terakhir kali, saya tidak percaya tim ini tidak mampu menghasilkan.

“Dengan adanya kehadiran Zlatan Ibrahimovic, saya percaya akan ada perbedaan di sana, saya percaya tim ini akan sanggup untuk mengamankan gelar juara Liga Europa,” ungkap Jose Mourinho.

Di laga leg pertama mereka, Rostov berhasil menahan imbang tim asuhan Mourinho, dengan alasan mengatakan bahwa lapangan yang dipergunakan tidak lah standar mengakibatkan tim Man United bermain dengan tidak serius di skala lapangan tersebut, tidak ada yang bisa disalahkan jika sudah begitu.(NW)

 

Komentar