Haaland Tak Mau Ke Madrid | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 25 May 2020   |   08:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Haaland Tak Tertarik Ke Madrid

Meskipun muncul ketertarikan dari klub Real Madrid yang tertarik untuk mengamankan pemain muda Skotlandia dari Borussia Dortmund, Erling Haaland sama sekali tidak gemetar untuk mencoba memikirkan opsi pindah tersebut, dia percaya bahwa untuk pindah ke sana bukanlah opsi yang sesungguhnya untuk dirinya.

Sejak memutuskan untuk pindah dari tim Salzburg ke Dortmund di musim dingin ini, Haaland berhasil menunjukkan taringnya dan menarik minat dari banyak klub top di Eropa, salah satunya ialah tim Real Madrid.

Saat pertama kali hendak pindah saja, sebenarnya dia sudah berhasil menarik minat dari tim Manchester United juga, namun di akhir cerita, dia memutuskan untuk mengikuti kata dari ayahnya sendiri.

Pemain baris depan Skotlandia yang baru saja berusiakan 19 tahun ini akhirnya berhasil menonjol dan tentu saja membuat langkah besar dimana dia berhasil naik daun dengan cukup baik di sana.

Sejak bergabung ke tim BVB, dia sudah berhasil setidaknya memproduksi 12 gol dari total penampilan sebanyak 11 kali sejauh ini, tidak ada tambahan lagi karena di hentikannya pertandingan sepakbola di seluruh dunia karena pengaruh pandemi corona virus.

Haaland tahu dan mendengar mengenai minat dari Real Madrid tersebut, hal tersebut memang sempat membuatnya tertarik, tapi dia merasa bahwa itu terlalu cepat baginya untuk pindah, dia tidak lama di BVB dan tertarik untuk mengembangkan permainannya lebih jauh lagi.

“Saya rasa, sekarang bukan waktu yang tepat untuk pindah, saya baru saja datang ke Borussia Dortmund dan saya tertarik untuk melanjutkan penampilan saya lebih jauh lagi, tentu saja, ini bukan tanpa alasan, saya percaya bahwa semua itu butuh prosesnya.

“Jika nantinya saya akan pindah ke Real Madrid, itu bukan sekarang, mungkin beberapa musim ke depan lagi, beneran, sekarang bukanlah waktu yang tepat, saya lebih tertarik untuk fokus ke penampilan saya yang akan di langsungkan beberapa minggu ke depan, saya rasa spekulasi tersebut sama sekali tidak mempengaruhi saya, saya masih akan tetap di Dortmund,” ungkap Erling Haaland.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH