Haaland Takkan Pergi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 28 September 2020   |   23:23 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Haaland Pastikan Diri Tak Pergi

Sejak hinggap di Borussia Dortmund pada bursa transfer pemain di musim dingin sebelumnya, Erling Haaland mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak berniat lekas mengangkat kakinya keluar dari Signal Iduna Park, karena dia percaya, dia sudah cocok dengan tim ini dan berniat untuk terus tumbuh bersama tim ini sampai ke tingkat dimana dia beneran bisa membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di generasi muda dan baru dalam dunia sepakbola.

Awalnya, banyak yang ragu untuk membeli mahal seorang Erling Haaland dari tim Red Bull Salzburg, dia tidak begitu menonjol, namun, sejak datang ke Bundesliga, pemain baris depan yang baru saja berusiakan 19 tahun ini berhasil mengejutkan banyak orang.

Bahkan tim-tim besar sebelumnya seperti Manchester United juga sebenarnya menginginkan dia, namun hanya Ole Gunnar Solskjaer saja yang membuka suara mengenai prihal menginginkan bakat muda tersebut, jadi dia akhirnya berakhir di Signal Iduna Park daripada di Manchester United.

Debutnya membuat banyak orang terkejut, dan tentu saja, banyak orang bisa melihatnya sebagai potensi yang menakjubkan untuk bisa meruntuhkan kekaisaran daripada tim Bayern Munich yang selama delapan tahun terakhir ini sudah berhasil terus menerus mengamankan trophi Bundesliga tanpa adanya yang menghalangi.

Meski begitu, Lucien Favre saat ini berani mengatakan bahwa dengan bentukan tim saat ini, ada kemungkinan perubahan besar bisa terjadi di musim depan, dan tentu saja, mereka berniat untuk menjatuhkan tim Bayern Munich dari peringkat puncak dan mematahkan rekor delapan tahun berturut mereka.

Haaland kemudian mendapatkan banyak spekulasi kembali seiring dengan berjalannya waktu, dan lagipula, Bundesliga sudah mendekati akhirnya, jadi, tidak heran sebenarnya untuk melihat Haaland mendapatkan banyak tawaran dari klub-klub besar, namun yang jelasnya, mungkin saja ada kesempatan baginya untuk pindah, dan dia bisa memilih, dia di penuhi dengan banyak opsi.

“Saya rasa, tidak ada tempat lain yang membuat saya tertarik lagi, untuk sekarang, saya akan menaklukkan Bundesliga dulu, setelahnya, baru akan saya pikirkan, saya tertarik untuk berjaya bersama tim ini, tidak ada ketertarikan lainnya,” ungkap Erling Haaland.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH