Guus Hiddink : Chelsea Menargetkan Gelar UCL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 23 March 2017   |   07:13 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Guus Hiddink : Chelsea Menargetkan Gelar UCL

Menurut laporan ternama dari media Inggris, Sampai saat ini klub asal London yang ditangani pelatih Guus Hiddink belum dapat berkembang meski terdapat segudang para pemain berkualitas. Chelsea harus menempati posisi ke-13 dan sangat dekat terhadap degradasi hingga pihak The Blues mencoba untuk tetap tenang pada musim ini.

Manager asal Belanda ini juga tercatat sebagai sosok pria yang bekerja keras di musim ini untuk membawa mantan didikan Mourinho keluar dari keterpurukan. Bukan itu saja, Beberapa pertandingan penting juga telah dilewati oleh Chelsea dengan sangat baik hingga Hiddink percaya jika timnya akan dapat meraih gelar juara bergengsi itu.

“Kami tidak akan pernah terdegradasi dari kompetisi ini. Memang kami sedang berada dalam performa terburuk namun segala upaya telah saya lakukan untuk tim ini. Setiap pemain juga sedang bekerja keras dan pihak The Blues harus mengerti akan kondisi dari pemain di musim ini.” Ujar pria berusia 66 tahun itu.

Bila memang kami tidak menghargai Chelsea lagi, Apakah ini adalah tindakan yang paling tepat bagi The Blues? Ini adalah pernyataan yang diungkapkan oleh Guus Hiddink tersebut mengingat mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho meninggalkan jejaknya dengan begitu saja pada musim ini hingga pria asal Belanda ini harus berjuang dengan keras untuk mengangkat Chelsea lagi.

“Di ajang kompetisi Inggris, Kami memang bermain buruk namun tidak di setiap pertandingan kami selalu bermain dengan buruk. Sebut saja, Kami sedang menargetkan trofi Liga Champions” Ungkap pria 66 tahun itu dengan tegas, Apalagi Guus Hiddink terus menambah sejumlah pemain hebat untuk timnya.

Disamping itu, Chelsea baru saja dikalahkan oleh tuan rumah Paris St.Germain 2-1 hingga modal tandang tersebut akan digunakan oleh pasukan Laurent Blanc saat bertandang di Stamford Bridge. Oleh itulah, Manager Hiddink percaya jika timnya bakal dapat mengalahkan raksasa Ligue 1 Prancis itu di pekan depan. (AW)

Komentar